Reza Arap Ngaku Kisahnya Serupa dengan Gading Marten, Wendy Walters Tertawa: Nggak Malu?

| 10 May 2023 18:31
Reza Arap Ngaku Kisahnya Serupa dengan Gading Marten, Wendy Walters Tertawa: Nggak Malu?
Wendy Walters dan Reza Arap (Foto: Instagram/@sayangwendy_)

ERA.id - Usai bercerai dari Wendy Walters, Reza Arap kerap dihujat netizen. Kali ini, pria bernama asli Reza Oktovian ini mengaku kisahnya serupa dengan Gading Marten. Wendy Walters langsung tertawa dan menyebutnya tak tahu malu.

Melalui Instagram pribadinya, Reza Arap membagikan foto bersama mantan suami Gisel. Di bagian caption-nya, Reza Arap mengaku punya kesamaan dengan duda anak satu itu. Selain itu, ia menyampaikan selamat ulang tahun untuk Gading. 

"Mereka bilang kami berbagi cerita yang sama tapi dia lebih kaya dariku. Itu sangat berbeda. Pokoknya selamat ulang tahun kakak @gadiiing agustus yak," tulis Reza Arap, dikutip dari unggahan Instagram @ybrap.

Lalu, Gading Marten membalas unggahan Reza Arap melalui kolom komentar. Bintang film Guru-guru Gokil ini mengucapkan terima kasih kepada Reza Arap.

"Lop u!!! Thank u brother," balas Gading Marten.

Beberapa jam kemudian dari unggahan tersebut, Wendy Walters langsung membuat cuitan di Twitter. Perempuan berusia 26 tahun ini menuliskan cuitan untuk menyindir Reza Arap.

"Enggak malu ngomong gitu. Serius nanya," tulisnya menyertakan emotikon tertawa dan menangis.

Selain Wendy Walters, netizen juga ikut menyindir melalui kolom komentar unggahan Reza Arap. Mereka menegaskan bahwa kisah keduanya berujung menjadi duda sangat berbeda.

Diketahui, Gading Marten bercerai lantaran diselingkuhi oleh Gisel. Sementara, Reza Arap digugat cerai lantaran sudah berselingkuh dari Wendy Walters. Bahkan, ada pun yang menyamakan Reza Arap seperti Virgoun.

"Kalau ceritanya sama-sama duda boleh lah, kalau story alasan sama sama menduda di karenakan apa, ya beda," tulis akun @insidea_adversti****

"Lu samanya sama Virgoun bukan Gading," komentar akun @mentariper****

"Lu same storynya sama virgoun bukan Gading wkwk." kata akun @erykoo****

Rekomendasi