Adam Levine Ngaku Bersalah Pernah Kirim Pesan Menggoda, Janji Lakukan Ini dengan Keluarganya

| 21 Sep 2022 11:14
Adam Levine Ngaku Bersalah Pernah Kirim Pesan Menggoda, Janji Lakukan Ini dengan Keluarganya
Adam Levine (Instagram/adamlevine)

ERA.id - Adam Levine akhirnya memberikan klarifikasi usai Sumner Stroh, model yang mengaku selingkuhannya muncul ke publik. Lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Adam membantah bahwa ia telah berselingkuh, tetapi memang melakukan hal di luar batas.

"Saya tidak selingkuh, tapi saya melewati batas pada periode kehidupan yang saya sesali," kata Adam Levine, Selasa (20/9/2022).

Vokalis band Maroon 5 itu menyadari bahwa yang dilakukannya tidak baik dan tidak sopan. Ia mengaku akan mengambil langkah untuk memperbaikinya bersama keluarganya.

"Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak sopan. Saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya," tuturnya.

Lebih lanjut, Adam berjanji tidak akan melakukan hal melewati batas lagi di masa depan. Ia menegaskan bahwa saat ini yang terpenting baginya adalah sang istri, Behati Prinsloo dan keluarga mereka.

Klarifikasi Adam Levine (Instagram Stories)

"Istri saya dan keluarga saya adalah yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi begitu naif dan bodoh membahayakan satu-satunya hal yang begitu berarti bagi saya adalah sebuah kesalahan yang pernah saya buat," lanjutnya.

"Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama," pungkas Adam Levine.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Adam Levine ini muncul usai model Sumner Stroh berbicara lewat video TikToknya yang akhirnya trending di media sosial. Sumner mengklaim bahwa ia sudah berhubungan dengan Adam selama setahun belakangan.

Sumner membagikan bukti tangkapan layar Direct Message (DM) dirinya dan Adam Levine. Bahkan terdapat pesan Adam meminta izin Sumner untuk menamai calon anak ketiganya dengan nama Sumner jika berjenis kelamin laki-laki.

Rekomendasi