Tertimpa Skandal Selingkuh, Adam Levine Bersyukur Istrinya Tak Minta Cerai

| 28 Sep 2022 18:55
Tertimpa Skandal Selingkuh, Adam Levine Bersyukur Istrinya Tak Minta Cerai
Adam Levine dan Behati Prinsloo (Instagram/behatiprinsloo)

ERA.id - Adam Levine dikabarkan begitu bersyukur istrinya, Behati Prinsloo tidak meminta cerai, usai skandal perselingkuhan yang dilakukannya. Awal perselingkuhannya mencuat, Adam disebut sudah takit Behati akan meminta bercerai dan kehilangan keluarganya.

"Adam tahu kemungkinan dia bisa kehilangan segalanya. Dia sangat mencintai Behati dan anak-anaknya dan dia sangat gugup beberapa hari terakhir ini karena memikirkan kehilangan keluarganya," ujar sumber terdekat, dilansir dari Hollywood Life, pada Rabu (27/9/2022).

Namun, dugaan dan ketakutan Adam Levine itu tidak terjadi. Ia sangat bersyukur Behati yang saat ini tengah mengandung anak ketiga mereka masih berbaik hati dan tidak meminta untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

"Dia (Adam Levine) sangat bersyukur bahwa Behati tidak lari darinya karena ini (perselingkuhan)," lanjut sumber.

Seperti diketahui, skandal perselingkuhan Adam Levine diungkap oleh Sumner Stroh, model yang mengaku sebagai selingkuhannya selama setahun belakangan. Sumner bahkan mengungkap tangkapan layar mereka bertukar pesan, hingga Adam Levine yang ingin menamai anak ketiganya dengan nama Sumner.

Usai video Sumner Stroh viral di publik dunia, Adam Levine akhirnya buka suara melalui unggahan Instagram Storiesnya. Ia mengaku tidak berselingkuh, hanya bertindak kelewat batas.

Rekomendasi