Usai Tuai Kontroversi Dugaan Perselingkuhan, Adam Levine Sambut Kelahiran Anak Ketiga dengan Behati Prinsloo

| 31 Jan 2023 13:15
Usai Tuai Kontroversi Dugaan Perselingkuhan, Adam Levine Sambut Kelahiran Anak Ketiga dengan Behati Prinsloo
Adam Levine (instagram/behatiprinsloo)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Adam Levine dan Behati Prinsloo. Adam dan Behati menyambut kelahiran anak ketiga mereka pasca diterpa isu perselingkuhan.

Vokalis Maroon 5 dan model Victoria's Secret menyambut kelahiran bayi ketiga mereka. Seorang sumber mengonfirmasi kabar baik tersebut namun enggan memberikan detail lebih lanjut tentang anak ketiga Levine dan Behati.

Sebelumnya Behati Prinsloo mengungkap ketertarikan untuk menambah momongan. Behati bahkan mengaku ingin memiliki lima orang anak. Ketertarikan ini diakui Behati sejak melihat tumbuh kembang dua anaknya selama pandemi Covid-19 melanda.

"Saya pikir itu seperti di mana kita berada dalam hidup kita. Dan dengan Covid-19 juga, saya baru saja melihat (Dusty dan Gio) bersama, saya seperti, 'Mungkin kita harus memiliki sepertiga hanya untuk memiliki lebih banyak anak.' karena sangat manis melihat (mereka bersama)," kata Behati, dikutip ET, Selasa (31/1/2023).

Adam Levine (instagram/behatiprinsloo)
Adam Levine (instagram/behatiprinsloo)

Model berusia 34 tahun itu mengonfirmasi kehamilan ketiganya pada September lalu. Sepanjang kehamilannya, dia dengan bangga memamerkan benjolan yang tumbuh di media sosialnya. Namun kabar bahagia itu diwarnai dengan kontroversi Adam Levine yang diduga selingkuh dari Behati.

Menanggapi kontroversi itu, Levine membuat pernyataan ke publik dan mengakui kesalahannya. Levine mengaku telah bersikap di luar batas namun membantah dirinya berselingkuh dengan model bernama Sumner Stroh.

"Saya tidak berselingkuh, namun saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya. Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak pantas. Saya telah membahasnya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya," kata Adam Levine beberapa waktu lalu.

Dalam pengakuannya itu, pelantun "Payphone" berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya. Dia juga mengaku akan bertanggung jawab penuh atas masalah yang ditimbulkan.

"Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya. Dan kita akan melewatinya bersama," ungkapnya.

Rekomendasi