Ketahuan Selingkuh, Adam Levine Makin Mesra dengan Istrinya

| 13 Oct 2022 20:05
Ketahuan Selingkuh, Adam Levine Makin Mesra dengan Istrinya
Behati (kiri) dan Adam Levine (kanan). (twitter/@Worldpak2)

ERA.id - Adam Levine sebelumnya dikabarkan telah berselingkuh dengan model, bernama Summer Stroh. Meski telah dirumorkan berselingkuh, Behati Prinsloo sebagai istri tidak minta ceraidari Adam Levine.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (13/10), ternyata Adam Levine melakukan chat 'jorok' dengan perempuan lain, sebagai perkuat hubungannya dengan Behati.  

"Itu memaksanya melakukan beberapa percakapan yang sangat 'jorok' dan pada akhirnya itulah yang membuat hubungan lebih kuat." ucap salah satu orang terdekat Adam Levine.

Dia mengatakan, dalam kasus dugaan perselingkuhan Adam Levine, pasti ada positifnya.

"Sebanyak apapun dugaan perselingkuhan Adam Levine, ada sisi positifnya. Itu bisa membuatnya tersadar," tambahnya.

Sebelumnya teman dekatnya mengatakan, Adam Levine dengan Summer tidak berselingkuh, hanya kelewatan batas. Dia menambahkan, tidak ada kontak "fisik" antara mereka.

"Dia menyatakan bahwa tidak ada interaksi fisik antara mereka," ujar teman dekat Adam Levine.

Menebus kesalahannya, Adam Levine dikabarkan akan mengajak Behati Prinsloo berpergian. Sekaligus jadi jalan-jalan romantis, khusus mereka berdua.

"Adam Levine terpaku melihat sifatnya (Behati) dan dia berencana untuk membawanya pergi dalam perjalanan romantis, hanya mereka berdua," ucapnya.

Adam juga sangat berterima kasih kepada Behati, karena selalu ada di sampingnya.

"Dia sangat berterima kasih kepada Behati, karena dia selalu berdiri di sampingnya. Adam akan melakukan semua yang dia bisa, untuk menunjukkan padanya betapa dia mencintainya," tambahnya.

Baru-baru ini, Behati menemani suaminya saat tampil di acara amal Shaquille O'Neal, di MGM Grand Hotel, Las Vegas. Pada 1 Oktober.

Rekomendasi