Heboh Kabar Arie Untung Berpoligami, Bukannya Marah, Begini Respons Fenita Arie

| 21 Sep 2022 20:30
Heboh Kabar Arie Untung Berpoligami, Bukannya Marah, Begini Respons Fenita Arie
Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/ariekuntung)

ERA.id - Fenita Arie buka suara terkait kabar suaminya, Arie Untung berpoligami. Sama seperti klarifikasi Arie Untung, Fenita menegaskan bahwa kabar poligami tersebut tidak benar.

"Alhamdulillah masih nggak benar," ujar Fenita Arie, dilansir dari YouTube Insert.

Artis berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa kemunculan kabar sang suami tersebut berdasarkan pemberitaan yang keliru. Ia menyebutkan bahwa judul berita tentang poligami tersebut sangat berbeda dengan isinya.

"Sebenarnya kan itu clickbait, maksudnya setiap kali pemberitaan kayaknya kalau nggak ada clickbait orang nggak sanggup. Memang clickbait-nya beda banget sih sama berita aslinya," jelasnya.

Meski demikian, Fenita mengaku tak masalah jika Arie Untung nantinya ingin berpoligami. Ia mengatakan bahwa hal itu memang diperbolehkan di agama yang mereka anut.

"Poligami itu kan sunah. Tapi balik bagaimana mempertahankan rumah tangga, itu kewajiban. Aku sih bilang sama mas Arie kalau kamu mau kayak gitu (poligami), ya silakan saja," lanjutnya.  

"Aku sih nggak pernah ini ya (melarang berpoligami), bebas-bebas saja, karena di agama juga dibolehin. Ya balik lagi ke suaminya sendiri. Doakan saja kita langgeng-langgeng terus," pungkas Fenita Arie.

Rekomendasi