Arie Untung Bersyukur Punya Istri Muda

Tim Editor

Arie Untung (Foto IG @ariekuntung)

ERA.id - Unggahan foto Arie Untung di Instagram Arie Untung kembali menarik perhatian netizen. Jumat (13/11/2020), Arie memperkenalkan istri mudanya. Netizen pun berspekulasi kemungkinan Arie melakukan poligami.

Setelah keterangan foto dibaca dengan seksama, ternyata istri muda yang dimaksud Arie Untung tak lain adalah Fenita Arie. Arie mengacu pada poligami, melainkan usia Fenita yang terpaut satu dekade dengannya.

"Istri mudaku. Secantik2nya istri muda nanti juga tua juga Cari aja yang mau tua bareng. Semulus mulusnya istri muda, nanti juga keriput juga. Cari aja yg mau keriput bareng," tulis Arie Untung, Rabu (11/11/2020).

Ia memperkenalkan Fenita Arie sebagai istri muda karena usianya memang 10 tahun lebih muda dari Arie Untung. Fenita Arie berusia 34 tahun sementara Arie Untung 44 tahun.

"Kenalin ini istri muda ku Kita seumuran sebenernya Cuma aku Pas lahirnya kecepetan 10 taun," tulis Arie. Ia mengunggah foto dirinya bersama Fenita tengah menikmati makan malam dengan pemandangan Masjidil Haram di belakang.

Unggahan ini pun dikomentari oleh Aldi Taher. Mantan suami Dewi Perssik ini mempertanyakan soal poligami. "Dukung poligami apa anti poligami bro @ariekuntung?" tanya dia di kolom komentar. Pertanyaan Aldi Taher tak digubris oleh Arie Untung

 

Tag: Arie Untung Artis Hijrah

Bagikan: