Adam Levine Sudah Bantah Selingkuh, Behati Prinsloo Dikabarkan Masih Kesal

| 21 Sep 2022 18:02
Adam Levine Sudah Bantah Selingkuh, Behati Prinsloo Dikabarkan Masih Kesal
Adam Levine dan Behati Prinsloo (Instagram/behatiprinsloo)

ERA.id - Behati Prinsloo dikabarkan masih begitu kesal usai seorang model Sumner Stroh mengklaim sebagai selingkuhan Adam Levine. Kekesalan itu semakin bertambah karena rumor muncul saat Behati tengah mengandung anak ketiga mereka.

"Behati masih sangat kesal," ujar seorang sumber, dilansir dari People.

Sumber mengatakan bahwa selain memberikan klarifikasi di akun Instagramnya, Adam juga sudah mengakui perbuatannya yang lewat batas di belakangan Behati. Ia mengaku sudah bertindak seperti orang yang bodoh.

"Dia mengakui melakukan hal kelewat batas di belakangnya (Behati Prinsloo) dan itu tidak sopan. Dia mengakui telah berlkau seperti orang bodoh," tutur sumber.

Lebih lanjut, vokalis Maroon 5 itu juga disebut mengerti perasaan kesal yang dirasakan Behati terhadapnya. Oleh karena itu, Adam kini tengah berusaha memperbaiki semuanya dan mempertahankan pernikahannya dengan Behati.

"Adam sangat mengerti perasaan Behati. Dia sedang melakukan yang terbaik untuk membuat situasi membaik. Dia tidak pernah mau cerai," pungkas sumber.

Sementara itu, Adam Levine dan Behati Prinsloo sendiri menikah pada 19 Juli 2014 lalu, setelah dua tahun berpacaran. Mereka sudah memiliki dua orang anak, Dusty Rose dan Gio Grace, serta Behati kini tengah mengandung calon anak ketiga mereka.

Rekomendasi