Larissa Chou dan Pembalap Rio Haryanto Mendadak Dikabarkan Segera Menikah, Sahabat: InsyaAllah

| 22 Sep 2022 08:00
Larissa Chou dan Pembalap Rio Haryanto Mendadak Dikabarkan Segera Menikah, Sahabat: InsyaAllah
Larissa Chou dan Rio Haryanto (Foto: Instagram/@larissachou dan @rharyantoracing)

ERA.id - Baru-baru ini, mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou dikabarkan segera dilamar oleh pembalap tampan Rio Haryanto. Mulanya, kabar Larissa Chou bakal dinikahi berhembus dari sahabat Larissa sekaligus mendiang Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto.

Hanny menyebut bahwa pasangan Larissa yang kelak membawa keluarga kecil itu bahagia dunia akhirat. Namun, Hanny tak menyebut secara gamblang siapakah sosok calon imam bagi Larissa Chou.

Hanny Kristianto (Foto: YouTube/Indosiar)
Hanny Kristianto (Foto: YouTube/Indosiar)

"Insya Allah sebentar lagi Yusuf akan punya papa baru. Orang lain tidak perlu tahu sosok-sosok calon ayah Yusuf yang baru ini. Insya Allah bisa membawa Jannah yang menjaga keluarganya dari api neraka," kata Hanny Kristianto, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Tak seperti Hanny, ibu anak satu ini nampak enggan berkomentar mengenai gosip dirinya segera menikah lagi. Ia mengaku sudah senang dengan kehidupannya sekarang menjadi seorang janda.

"Udah cukup happy yang sekarang. Ya menjadi wanita kuat itu ternyata adalah sebuah pilihan yang aku harus jalani sekarang. Kalau aku pribadi sekarang masih enjoy sendiri ya," katanya.

"Tapi nanti kalau sudah siap membuka hati ya pasti ada saatnya aku membuka hati," lanjutnya.

Dalam berita itu, disebutkan Larissa Chou tengah dekat dengan Rio Haryanto.

"Larissa disebut-sebut sudah memiliki calon tambatan hati. Rumor berhembus pria itu adalah Rio Haryanto, yang tak lain seorang pembalap tampan yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Yuki Kato," ungkap dalam pemberitaan tersebut.

Dalam kolom komentar YouTube tersebut, ada salah satu netizen justru yang menyebut jika berita itu hoaks. Netizen itu menyebut jika Rio tak mengenal Larissa. Ia menyebut mantan kekasih Yuki Kato ini sudah memiliki kekasih.

"Gosip ini sangat ngawur dan sangat tidak benar. Rio Haryanto TIDAK KENAL dengan Larissa Gunawan alias Larissa Chou. Pacar Rio Haryanto saat ini Athina Papadimitriou @askp__ (Keponakan Bu Nur Asia Uno istri Pak Sandiaga Uno)," komentar akun Christian P.

Akan tetapi, unggahan terakhir akun Instagram @larissachou justru sudah dibanjiri doa dari para penggemar. Mereka berharap Larissa dan Rio benar-benar menikah.

"MasyaAllah semoga beritanya benar. Kalau memang berjodoh dengan Rio Hariyanto mudah-mudahan dilancarkan niat baiknya," komentar akun @youney.****

"Cii kalau emang lu betulan nikah sama Rio kudoakan bahagia ya Ci. Meskipun aku fans berat si Rio, tapi kurela," tulis akun @xha****

"Gasabar lihat Cici nikah lagi sama @rharyantoracing." lanjut akun @vivian_af****

Rekomendasi