Beberkan Kronologi Istrinya Dihina, Robby Shine Resmi Laporkan Billy Syahputra: Bahasa yang Nggak Baik

| 23 Sep 2022 10:47
Beberkan Kronologi Istrinya Dihina, Robby Shine Resmi Laporkan Billy Syahputra: Bahasa yang Nggak Baik
Robby Shine, istrinya dan Billy Syahputra (Foto: YouTube/Cumi-cumi dan Instagram/@bilsky16)

ERA.id - Pengusaha sekaligus DJ Robby Shine resmi melaporkan Billy Syahputra atas dugaan penghinaan di Polres Metro Jaya Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022).

Ia melaporkan adik mendiang Olga Syahputra karena merasa istrinya, Natasya Shine telah dihina. Laporan Robby Shine kepada Billy Syahputra sudah terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Ketika ditemui awak media, Robby Shine mengaku sudah resmi melaporkan mantan kekasih Amanda Manopo. Ia merasa sakit hati karena istrinya sudah dihina dan namanya dijelek-jelekkan oleh Billy Syahputra.

Robby Shine dan istrinya (Foto: YouTube/Cumi-cumi)
Robby Shine dan istrinya (Foto: YouTube/Cumicumi) 



"Sudah buat laporannya, sekali lagi saya mau bilang, kita ngerti kita ini orang baru di entertainment," ujar Robby Shine, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

"Cuman maksudnya gini, janganlah kita ngata-ngatain istri orang. Enggak baik, itu kan enggak bagus ya. Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa harus istri saya dijelek-jelekan, dihina-hina," lanjutnya.

Robby Shine merasa heran dengan tingkah Billy Syahputra. Sebab, istrinya tak punya masalah apa-apa dengan pria berusia 31 tahun itu.

"Dicemarkan nama baiknya, katanya bahasa-bahasa yang enggak baik seperti itu. Salahnya apa gitu istri saya? kan enggak ada salah istri saya," paparnya.

Robby Shine menceritakan kronologi Billy Syahputra menghina istrinya. Ia mengatakan awalnya dirinya dan istrinya menjadi bintang tamu di salah satu program acara TV.

Kala itu, Robby bertemu dengan Billy Syahputra. Robby menghormati Billy yang dianggapnya sebagai artis senior.

"Kita datang, abis itu saya say Hi, saya hormati, karena Billy Syahputra itu artis senior saya hormati," tuturnya.

Bukannya menyapa balik, Billy Syahputra justru melontarkan kata-kata yang tak pantas dan menyakitkan hatinya serta istribta. Lalu, Robby mengatakan kepada Billy bahwa ia tak boleh berbicara kotor kepada istrinya.

"Saya Sapa dia duluan, tapi tiba-tiba dia ngomong yang enggak baik ke istri saya kan. Bahkan saya bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang kayak begitu," ujar Robby Shine

"Saya bilang ke dia 'Billy nggak baik, saya hormati kamu, saya hargai kamu, tapi enggak baik kamu ngomongin istri saya seperti itu'. Kita ngerti orang baru, tapi bukan berarti dia ngatain istri saya seperti itu," lanjutnya.

Yang paling membuat Robby dan istrinya sakit hati adalah Billy Syahputra tak meminta maaf usai berbicara kotor terhadap Natasya. Malahan, Billy mengatakan bahwa istri Robby Shine suka berbicara kotor dimedia sosial.

"Dia bukannya minta maaf, malah ngata-ngatain. Istri saya sering ngomong enggak benar, ngomong kotor-kotor dibahasa yang diucapkan di video-video. Kapan istri saya bicara kotor?" tambahnya.

Rekomendasi