Sempat Sentil Isu Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Raffi Ahmad: Dipeluknya Bukan Cuma di Depan Kamera

| 01 May 2022 22:13
Sempat Sentil Isu Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Raffi Ahmad: Dipeluknya Bukan Cuma di Depan Kamera
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Isu perselingkuhan Amanda Manopo dengan Arya Saloka makin ramai diperbincangkan. Hal ini bermula dari pemain sinetron Ikatan Cinta ini memamerkan kemesraan di dalam mobil. Namun, sampai sekarang keduanya belum buka suara terkait isu perselingkuhan tersebut.

Billy Syahputra juga sempat memberitahu Amanda Manopo agar jaga jarak dengan lawan mainnya. Selain Billy Syahputra, rupanya Raffi Ahmad sempat menyentil kedekatan antara Amanda Manopo dengan suami Putri Anne ini.

Saat mengisi acara Opera Van Java, suami Nagita Slavina ini mengungkit kembali kandasnya hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo. Saat itu, bapak dua anak ini merasa adik mendiang Olga Syahputra cemburu melihat kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka.

Raffi Ahmad, Billy Syahputra, dan Denny Cagur (Foto: YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)
Raffi Ahmad, Billy Syahputra, dan Denny Cagur (Foto: YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

"Setuju kan, kalau lo sama Amanda Manopo terakhir-terakhir sudah gedek banget sama lawan mainnya karena cemburu banget?" tanya Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Bahkan, Raffi Ahmad menyebut Billy Syahputra cemburu melihat Amanda Manopo berpelukan dengan Arya Saloka di luar lokasi syuting.

"Lo cemburu dia dipeluk-peluk kan? Dipeluk-peluknya bukan cuma di depan kamera," ujarnya.

Presenter berusia 35 tahun ini melihat Billy Syahputra menangis melihat kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Tetapi, Raffi memperingatkan kepada Billy Syahputra agar tidak cemburu melihat kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka.

Amanda Manopo - Arya Saloka (Foto: Instagram/@insta_julid)
Amanda Manopo - Arya Saloka (Foto: Instagram/@insta_julid)

"Lo sampai nangis-nangis di anak bola. Eh, ini benar nggak sih videonya?," kata Raffi Ahmad sembari menirukan gaya Billy Syahputra.

"Buat apa kita cemburu sebagai pasangan?" lanjutnya.

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Billy Syahputra hanya bisa tertawa. Sebelumnya, Billy Syahputra pernah memberikan nasihat kepada mantan kekasihnya supaya tidak terlalu dekat dengan lawan mainnya di luar lokasi syuting.

"Aku sempat bilang sama Manda 'Sayang kalau misalkan memang. Setelah selesai acara atau syutingnya di belakang kamera kamu jangan. Kalau bisa lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu'," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @viral62com.

Billy Syahputra menegaskan dirinya tak sama sekali berniat mengekang Amanda Manopo dengan meminta jaga jarak dengan Arya Saloka. Hanya saja, itu dilakukan demi nama baik Amanda, lawan main dan keluarganya.

"Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda juga, nama baik lawan mainnya juga dan istrinya," ucapnya.

Rekomendasi