Tuntut Permintaan Maaf Billy Syahputra di Depan Umum, Robby Shine: Istri Saya Dihina, Siapa Suami yang Terima?

| 23 Sep 2022 15:32
Robby Shine (Foto: YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Pengusaha sekaligus DJ Robby Shine menuntut permintaan maaf dari Billy Syahputra. Sebab, adik mendiang Olga Syahputra ini diduga telah menghina istri Robby, Natasya Shine. Billy melontarkan perkataan kotor kepada Natasya.
 
Diketahui, Robby resmi melaporkan Billy Syahputra atas dugaan pencemaran nama baik penghinaan di Polres Metro Jaya Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022). Laporan Robby Shine kepada Billy Syahputra sudah terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.
 
Walau sudah resmi dilaporkan, Robby menuntut Billy Syahputra untuk meminta maaf di hadapan publik. Sebab, ia tak terima istrinya sudah dicemarkan nama baiknya dan dihina di depan umum.
 
"Kita enggak butuh apa-apa. Dia ngomong istri saya di depan umum. Dia juga meminta maaf depan umum. Sportif kan? Kami enggak punya kepentingan apapun di sini, kita juga bukan orang jahat," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Robby Shine (Foto: YouTube/Cumicumi)
Robby Shine (Foto: YouTube/Cumicumi) 


 
"Dia terkenal, kita hargai dia. Siapapun yang terkenal kita hargai, kita orang baru, kita hormati semua mereka. Istri saya dicemarkan nama baiknya di depan umum, dihina. Minta maaf depan umum, hanya itu doang kita minta," lanjutnya.
 
Robby Shine tak masalah jika awalnya Billy Syahputra langsung meminta maaf. Tetapi, Billy justru menimpali perkataan kotor kepada Natasya. Seiring berjalannya laporan polisi, Robby tetap ingin Billy meminta maaf.
 
"Kalau minta maaf kita tidak ada masalah. Saya tegur dia 'Kenapa kamu ngomong seperti ini?'. Dia malah bilang istri saya divideo-video, bukannya minta maaf. Kan udah salah minta maaf dong," paparnya.  
 
"Saya buat laporan biar hukumnya berjalan. Tapi kalau ke saya, saya dan istri saya cuma minta maaf, enggak masalah. Saya bukan begitu-begitu yang meminta batas waktu, terserah saja meminta maaf yang penting," lanjutnya.
 
Robby juga mengapresiasi jika Billy Syahputra meminta maaf dihadapan umum. Itu berarti, Billy sadar dengan kesalahannya karena tak baik berbicara kotor dihadapan orang lain.  
 
"Mau meminta maaf ya terimakasih, ada kesadaran kan. Saya ngerti dia terkenal, tapi sadarlah dikit. Enggak boleh ngomongin istri orang seperti itu. Siapa suami yang terima diomongin kayak gitu?" ucapnya.
 
Robby tak masalah jika seandainya mencabut laporan tersebut, asalkan Billy Syahputra meminta maaf dihadapan publik. Robby bangga dengan Billy jika mengakui dan sadar dengan kesalahannya.
 
"Saya enggak masalah, saya cabut (laporan) enggak masalah. Saya bukan ada kepentingan apa-apa disini. Kalau ada meminta maaf, berarti dia sadar melakukan kesalahan. Saya butuh dia sadar enggak harus ngata-ngatain orang seperti itu," tambahnya.

Rekomendasi