Syifa Hadju Beberkan Momen Rizky Nazar Ajak Pacaran, Dinyatakan di Tempat Tak Terduga

| 23 Sep 2022 16:00
Syifa Hadju dan Rizky Nazar (Instagram/syifahadjureal)

ERA.id - Syifa Hadju belum lama ini membeberkan momen ketika Rizky Nazar mengajaknya berpacaran. Syifa mengatakan bahwa Rizky mengajaknya berpacaran dan menyatakan perasaan di tempat yang tidak ia duga sebelumnya.

Rizky ternyata mengajak Syifa berpacaran di tempat pencucian mobil, sehingga menurut sang aktris sangat tidak romantis. Saat itu mereka lagi menunggu mobil dicuci dan Rizky pun mengutarakan niatannya.

"Dia nembak aku di tempat cuci mobil. Pas di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu. Sangat tidak romantis," ungkap Syifa Hadju saat tampil di YouTube TS Media.

Syifa mengatakan bahwa saat itu momen tersebut terjadi setelah ia menjenguk kakak Rizky yang baru saja melahirkan. Ia mengaku sempat meragukan ajakan berpacaran Rizky Nazar tersebut.

"Dia ngomongnya, dia kan emang nggak romantis orangnya. Terus pas lagi nunggu, tiba-tiba saja gitu kayak tanpa dosa saja," tuturnya.

"Terus aku kayak, karena memang aku awalnya temanan sama dia dan nggak ada niat buat pacaran. Terus ya aku bilang ini serius, benaran, gitu," tambah.

Saat Syifa menanyakan keseriusan, Rizky pun menjawab dengan tegas bahwa ia memang bersungguh-sunggu mengajak berpacaran. Setelah itu, Syifa akhirnya menerima ajakan Rizky tersebut.

"Terus dia iya benaran katanya. Terus aku jawah, ya sudah boleh deh," pungkas Syifa Hadju.

Seperti diketahui, sebelum pacaran, Syifa Hadju dan Rizky Nazar memang sudah berteman dekat sejak lama. Mereka akhirnya mempublikasikan hubungan asmara pada 2020 lalu dan kini sudah genap dua tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Rekomendasi