Dituding Selingkuhi Syifa Hadju, Rizky Nazar Tegaskan Hoaks dan Semprot Media yang Menyebarkan

| 26 Apr 2024 14:22
Dituding Selingkuhi Syifa Hadju, Rizky Nazar Tegaskan Hoaks dan Semprot Media yang Menyebarkan
Rizky Nazar (Instagram/rizkynazar20)

ERA.id - Rizky Nazar akhirnya buka suara terkait isu dirinya selingkuhi Syifa Hadju dan memiliki hubungan gelap dengan Salshabila Andirani. Ia menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar.

Hal ini disampaikan Rizky Nazar dengan berkomentar di postingan akun media yang menyebarkan isu perselingkuhan dirinya. Media itu membagikan video yang diduga menjadi bukti perselingkuhan Rizky Nazar.

“Beredar Kabar Syifa Hadju & Rizky Nazar Putus, Karena Ada Orang Ketiga Yang Jadi Selingkuhan Si Cowok,” bunyi pada postingan.

Menanggapi hal tersebut, Rizky Nazar mengatakan bahwa video yang dibagikan adalah hasil editan. Ia juga mengajak pihak media tersebut untuk bertemu dengan dirinya untuk menindaklanjuti permasalahan ini.

“Hebat banget editannya, gue tunggu saksi yang ngeliat gue cium Salsa, dan ga mungkin ga ada yang liat ya itu tempat umum, lets meet up!” komentar Rizky Nazar.

Komentar Rizky Nazar (Instagram/folkshitt)

Rizky Nazar juga meminta media tersebut untuk lebih bijak dalam memberitakan suatu hal. Ia menyayangkan tindakan media tersebut yang sembarangan menyebarkan berita tanpa mengonfirmasi kebenarannya.

“Dan buat Anda @folkshitt tolong lebih bijak majang berita, masa video editan gini lo jadiin berita. Cmon,” pungkas Rizky Nazar.

Sementara itu, sebelumnya Salshabila Andriani juga sudah buka suara terkait isu perselingkuhan dirinya dengan Rizky Nazar. Ia menegaskan apa yang terjadi tidak seperti kabar yang disebarkan.

Salshabila juga menyampaikan bahwa ia sudah berbicara dengan Syifa Hadju dan Rizky Nazar mengenai kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Rekomendasi