Dituding Belum Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Tegaskan Sudah Bahagia dengan El Rumi

| 12 Sep 2024 16:15
Dituding Belum Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Tegaskan Sudah Bahagia dengan El Rumi
Syifa Hadju tegaskan sudah bahagia dengan El Rumi (Instagram/syifahadju)

ERA.id - Syifa Hadju memberi bantahan tegas terhadap netizen yang menuding dirinya belum move on atau belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Rizky Nazar. Bantahan tersebut diberikan Syifa lewat komentar di video TikToknya.

Awalnya Syifa Hadju mengunggah sebuah video TikTok dirinya yang lipsync lagu “Coincidence”. Ia tampak menghayati lagu tersebut dengan melantunkan setiap liriknya. 

Kemudian seorang netizen menuding Syifa unggah video dengan lagu tersebut karena belum move on dari Rizky Nazar, meskipun ia kini sudah dekat dengan El Rumi.

“Liriknya… jangan jangan Cipa deep down sebenarnya masih gamon? Wajar sih 5 tahun, padahal suka banget sama El,” komentar netizen tersebut. 

Mendapat komentar demikian, Syifa Hadju langsung memberikan bantahan tegas. Ia menegaskan sudah melupakan hubungan Rizky Nazar dan mengatakan sangat bahagia menjalin hubungan asmara dengan El Rumi.

“Gada hubungan cuyy udah bahagia pol sama El, makasiy,” balas Syifa Hadju.

Balasan Syifa Hadju pun menuai perhatian netizen lainnya. Mereka mendukung Syifa dan menegaskan, hubungan masa lalu dengan mantan memang sudah sepantasnya dilupakan.

“Enak lo diulti, gamon-gamon sembarangan. Ngapain gamon sama orang yang nggak bisa menghargai kita. Menyala Cipa,” komentar netizen lain.

“Ga ada istilah gamon ya cip,” ucap yang lain.

“Suka bgt sama jawabannya Syifa,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi