Nathalie Holscher Dicuekin Alice Norin di Depan Umum, Netizen Kesal: Sebaiknya Beri Senyuman

| 27 Sep 2022 08:53
Nathalie Holscher Dicuekin Alice Norin di Depan Umum, Netizen Kesal: Sebaiknya Beri Senyuman
Nathalie Holscher dan Alice Norin (Foto: Instagram/@nathalieholscher dan @alicenorin)

ERA.id - Sikap Alice Norin terhadap Nathalie Holscher menjadi perbincangan publik. Sebab, mantan istri Sule ini dicuekin Alice Norin di depan umum dan membuat banyak netizen kesal. Awalnya, Nathalie datang ke acara ulang tahun putra Irish Bella dan Ammar Zoni, Air Rumi.

Tak hanya Nathalie Holscher, pasangan itu juga mengundang sejumlah artis untuk datang ke acara ulang tahun Air Rumi. Diantaranya adalah pasangan Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan Alice Norin.

Ada pun momen yang jadi sorotan, yakni Nathalie Holscher yang tengah berbincang dengan Irish Bella. Lalu, Alice Norin menghampiri istri Ammar Zoni.

Saat itu, Alice Norine memakai masker putih menyentuh Irish Bella dan melakukan cium pipi kiri dan kanan. Mereka berdua terlihat sangat akrab dan sempat berbincang sebentar.

Namun, Nathalie tak ikut disapa oleh Alice Norin. Padahal, janda anak satu itu berada di samping Irish Bella. Walau dicuekin, mantan DJ itu tetap tersenyum dihadapan Alice Norin.

Unggahan potongan video itu dibagikan di akun gosip @rumpi_gosip. Sebagian netizen menghujat Alice Norin yang tak mau menyapa Nathalie. Tak sedikit netizen membela Alice yang dinilai tak mengenal mantan istri Sule.

"Kalau aku sih sebaiknya beri senyuman walaupun tidak kenal, cuek banget," komentar akun @riasiti******

"Kalau gue ya, kan gue nyapa teman gue tuh cipika-cipiki terus disamping teman gue, ada temannya. Minimal senyum atau pas mau bergegas nyolek aja sambil bilang 'duluan ya'," tulis akun @rikaradi****

"Mending gitulah. Daripada sok-sok senyum ramah tapi ngomongin di belakang. Gue juga kalau enggak kenal ngapain menyapa," kata akun @uma****99_

"Ya kalau enggak kenal ngapain harus sok kenal," lanjut akun @malya****

Alice Norin dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Caption
Rekomendasi