So Sweet, Kekasih Ultah Alshad Ahmad Hadiahi Vespa Edisi Justin Bieber Buat Tiara Andini

| 27 Sep 2022 14:00
So Sweet, Kekasih Ultah Alshad Ahmad Hadiahi Vespa Edisi Justin Bieber Buat Tiara Andini
Tiara Andini. (Instagram/@tiaraandini)

ERA.id - Alshad Ahmad, memberikan kado ulang tahun kepada Tiara Andini motor Vespa edisi kolaborasi Justin Bieber, senilai Rp73 juta.

Alshad Ahmad dengan Tiara Andini dikabarkan resmi berpacaran bulan Maret 2022. Sebelumnya saat Alshad Ahmad ulang tahun pada Juni kemarin, Tiara Andini memberikan kado tas hitam merek Louis Vuitton tipe S Lock Messenger. Seharga Rp50 juta.

Tepat hari Jumat (23/9/2022), Tiara Andini merayakan ulang tahun ke-21. Lewat Instagram pribadinya, dia membagikan foto-foto sedang merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya dan Alshad Ahmad. Tiara Andini bersyukur, dia memiliki keluarga dan pertemanan yang saling support.

"Bersyukur banget punya keluarga, sahabat, dan circle yang sangat supportive dan menyayangi satu sama lain," tulis Tiara Andini, (27/9).

(Intagram/@tiaraandini)

Terlihat dalam foto itu,Tiara Andini sedang menaiki motor Vespa berwarna putih dan juga ada elemen api di bagian depan. Diketahui motor tersebut kolaborasi Vespa dengan pelantun lagu "Peaches", Justin Bieber. PT Piaggio Indonesia (PID), resmi menjual Vespa Edisi Justin Bieber, sejak akhir Agustus 2022, senilai Rp73 juta.

Tiara Andini tidak menyebutkan kado itu dari siapa, tapi netizen meyakini Alshad Ahmad yang memberikan hadiah ulang tahun motor Vespa. Melihat hal itu netizen langsung ikut berkomentar.

"Tahun ini dikasih motor, tahun depan mobil atau rumah ya," tulis @triyuniwulandarii.

"Gilak kadonyaaaa sebagai belibers menangissss," tulis @myname_9022.

"Kado dr alshad vespa ya," tulis @raniranny.

Rekomendasi