Agnez Mo Unggah Momen Keseruan Bareng Justin Timberlake, Netizen Mengiri

| 27 Sep 2022 16:30
Agnez Mo Unggah Momen Keseruan Bareng Justin Timberlake, Netizen Mengiri
Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

ERA.id - Agnez Mo sukses membuat iri publik berkat unggahan terbaru Instagramnya. Ia membagikan momen keseruannya bersama salah satu penyanyi ternama dunia, Justin Timberlake.

Dalam video tersebut, Agnez terlihat mengenakan topi kupluk dan tank top berwarna hitam. Ia terlihat begitu akrab dengan Justin Timberlake, dan bahkan mereka sempat tertawa ngakak bersama.

"Kenapa kami seperti ini? Kami terlalu banyak bermain," tulis Agnez Mo sambil menandai akun Justin Timberlake, pada Selasa (27/9/2022).

Agnez Mo sendiri tak menjelaskan maksud pertemuannya dengan Justin Timberlake tersebut. Namun, pada keterangan lanjutannya, tampaknya mereka sedang berada di studio dan membicarakan tentang album terbaru Justin Timberlake.

"Tapi ini yang ingin aku beritahukan. Ada musik yang bagus di studio ini. (Oh dan album baru JT berada di tingkat lanjutan)," pungkas Agnez Mo.

Unggahan Agnez Mo ini langsung menyita perhatian publik. Rekan publik figur dan netizen mengaku mengiri melihat kebersamaan Agnez Mo dengan pelantun lagu "Mirror" itu.

"Kuingin terbang ke LA sekarang juga," komentar Greysia Polii.

"Agnez Mo bareng Justin Timberlake, wow, jiwa iri meronta2 tapi gue siapa," ujar yang lain.

"Serius gak sih ini nangis banget," sambung yang lainnya.

Rekomendasi