Kevin Hillers Minta Perlindungan LSPK, Siska Khair: Dia Mencekik dan Melempar Barang Berat ke Saya

| 29 Sep 2022 11:20
Kevin Hillers Minta Perlindungan LSPK, Siska Khair: Dia Mencekik dan Melempar Barang Berat ke Saya
Kevin Hillers dan Dokter Siska (Foto: Instgaram/@doctorsiska)

ERA.id - Perseteruan pesinetron Kevin Hillers dan mantan kekasihnya, Siska Khair atau Dokter Siska makin memanas. Bahkan, keduanya juga sama-sama membuat laporan ke polisi atas dugaan penganiayaan.

Kasus ini bermula dari Kevin Hillers yang melayangkan laporan ke Polres Bogor atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Dokter Siska. Hingga akhirnya, Dokter Siska melayangkan laporan balik lantaran Kevin dirasa terus menyerang.

Kevin Hillers telah melaporkan Siska ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban atau LPSK belum lama ini. Padahal, Siska sudah lebih dulu membuat laporan ke LPSK pada Agustus 2022. Siska mengaku dirinya mengalami kerugiaan atas apa yang dilakukan pemain FTV Warteg Beracun.

Siska (Foto: YouTube/Cumicumi)
Siska (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Kita dirugikan secara materi, fisik, mental. Aku pernah nangis-nangis juga. Pastinya saya bukan fitnah ya,tapi berdasarkan ada testimoni juga. Ada rekaman percakapan saya dengan selingkuhannya yang melaporkan tujuan uang diduga ada pemerasan," ujar Siska Khair, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Siska Khair mengaku dirinya sangat dijatuhkan dengan adanya serangan dari Kevin Hillers. Apalagi, Kevin tak mengakui melakukan pemukulan terhadap Siska.

"Saya betul-betul dijatuhkan, disini saya harus fight dong. Disini dia tidak mengakui sama sekali, dia tidak lelaki sejati. Seolah-olah melempar saya melambung. Jadi dia melempar tas tidak terekam di video," katanya.

"Jadi, jangan-jangan terekam video kamu menganiaya aku seolah-olah tidak terjadi. Polisi punya metode sendiri, inilah yang harus ditekankan," lanjutnya.

Selain mental, Siska juga mengalami kekerasan yang dilakukan Kevin. Kevin mencekik dan melempar barang berat hingga tubuh Siska mengalami luka-luka.

"Dia menyebarkan video seakan-akan menganiaya diri, ini justru dia mencekik saya, melempar barang berat sehingga membuat (perut) saya sakit. Sembuhnya juga 2 bulan," tambahnya.

Rekomendasi