Tretan Muslim Ungkap Sifat Asli Coki Pardede yang Jarang Diketahui, Antisosial hingga Sering Menghilang

| 04 Sep 2021 12:41
Tretan Muslim Ungkap Sifat Asli Coki Pardede yang Jarang Diketahui, Antisosial hingga Sering Menghilang
Tretan Muslim ungkap sosok Coki Pardede yang jarang diketahui publik. (YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Partner duet yang juga sesama komika Indonesia, Tretan Muslim buka suara terkait sosok Coki Pardede usai dirinya ditangkap kasus narkoba.

Melalui kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Tretan mengungkapkan sisi lain Coki yang tak banyak diketahui publik. Tretan mengaku, meskipun kerap membuat konten bareng Coki, namun keduanya tidak akrab.

"Memang saya bareng (bikin) konten sama Coki, tapi aku ini nggak akrab sama Coki. Bahkan sehari-hari nggak nongkrong (bareng Coki)," ujar Tretan di YouTube Deddy Corbuzier yang, dikutip pada Sabtu (4/9/2021).

Menurut Tretan, Coki merupakan orang yang antisosial dan introvert. Bahkan, Coki diketahui baru sekali berkunjung ke apartemen milik Tretan, itu pun karena dijebak.

"Aku 1,5 tahun di apart. Dia cuma sekali ke apart. Se-ansos (antisosial) itu (Coki)," kata Tretan.

Tak hanya di hadapan Tretan, sikap Coki yang kerap menyendiri juga terlihat saat ada acara bersama rekan-rekannya sesama komika yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia (MLI). Tak jarang Coki menghilang di tengah-tengah acara.

Coki, kata Tretan, juga kerap menolak ajakan makan bersama dengan rekan-rekannya yang lain dengan alasan mau main game.

"Kalau kita habis ngonten, 'Cok ayo makan'. 'Nggak, gue mau main PS, gue mau main Dota'. Alasan terus. (Coki) tuh menyendiri," kata Tretan.

Diberitakan sebelumnya, komika Coki Pardede dicocok polisi di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (1/9). Coki ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Saat ditangkap, Coki diduga masih dalam pengaruh narkoba. Sementara barang bukti yang turut disita adalah satu klip sabu.

Rekomendasi