'Tidak Butuh Settingan dan Kepalsuan', Inul Bagikan Tips Pernikahan Awet, Sindir Rizky Billar dan Lesti?

| 30 Sep 2022 07:10
'Tidak Butuh Settingan dan Kepalsuan', Inul Bagikan Tips Pernikahan Awet, Sindir Rizky Billar dan Lesti?
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

ERA.id - Ramai soal pernikahan Rizky Billar dengan Lesti, terancam kandas. Inul Daratista bagikan tips pernikahan langgeng 27 tahun.

Inul Daratista membagikan foto di Instagram pibadinya bersama sang suami, Adam Suseno. Dia menyinggung soal rumah tangga yang awet 27 tahun, karena tidak ada kepalsuan.

"tidak dibutuhkan settingan dan kepalsuan utk mampu melewati 27thn, dan asam garam, pahit getir, dalam perjalanan RT (rumah tangga) yang tidak mulus semua, setengahnya masih berlaku sampai hari ini," tulis Inul dalam Instagram (@inul.d), (29/9).

Inul Daratista juga mengatakan zaman sekarang bisa menghalalkan segala cara, entah itu popularitas, atau pun pekerjaan. Inul menegaskan, dia tidak seperti itu.

"Dimasa sekarang ini apa aja bisa halal untuk di lakukan, untuk upgrade popularitas ataupun pekerjaan yang lain, hal yg sdh tanpa malu2 dilakukan, wis bukan hal tabu lagi. Tapi tidak dengan kita berdua," tulis Indul.

Inul juga menjelaskan, sudah terlalu panjang hubungan Inul dengan Adam Suseno, sayang untuk dirusak.

"terlalu berat perjalanan yang indah ini di rusak dgn hal hal sing ora umum, apa adanya saja," tulis Inul.

Perempuan berusia 43 tahun itu menjelaskan, hubungannya dengan Adam Suseno pernah bertengkar. Hanya saja, akhirnya mereka selalu berbaikan.

"Ya ono ribut, ono romantis, ono yayank-yayank an, sing penting wayahe magrib isya jamaah bareng, sarapan pagi sama-sama sambil mesam-mesem, aahh kita mah gitu," tulis Inul.

Hubungan Inul Daratista dan Adam Suseno, tidak ada kepalsuan. Hanya apa adanya saja, dengan apa adanya bisa bertahan selam 27 tahun.

Rekomendasi