Taqi Malik: Rizky Billar Minta Wejangan Pernikahan

| 26 Dec 2020 09:15
Taqi Malik: Rizky Billar Minta Wejangan Pernikahan
Rizky Billar dan Lesti Kejora (IG @rixkybillar)

ERA.id - Usai mengumumkan komitmen bersama antara Rizky Billar dan Lesti Kejora, teman-teman merekapun leluasa berbicara. Mereka tak lagi menutup-nutupi hubungan Lesti dan Billar. Begitu juga sahabat Billar, Taqy Malik.

Belum lama ini Taqy Malik mengaku bertemu dengan Rizky Billar. Dalam pertemuan tersebut, Taqi yang merupakan teman Billar, memberikan wejangan atau nasehat kepada Rizky Billar terkait pernikahan. Hal itu disampaikan Taqi kepada wartawan, Senin (21/12) di Jakarta.  

"Billar termasuk orang yang mau mendengar. Sebenarnya dia lebih tua dari saya, tapi saya sudah menikah dulu. Dia tanya bagaimana hak dan kewajiban suami istri," katanya.

Apakah itu pertanda Billar akan segera meminang Lesti? "Saya pribadi mendoakan saja, semoga cepat halal," kilah Taqy. 

Sebagai sahabat, Taqy berharap pernikahan Billar dan Lesti bisa membawa kebaikan bagi mereka berdua. "Kalau sudah halal lebih baik dan lebih cepat tertata," katanya.

Lantas, wejangan apakah yang diberikan Taqy Malik untuk Rizky Billar? "Dalam rumah tangga itu butuh persiapan materi dan mental. Insya Allah semakin mereka mendalami makna pernikahan semakin baik nantinya," tutup Taqy.

Rekomendasi