Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista Hilang Respek hingga Tak Sudi Follow Instagram Riky Billar: Hadapi Rasa Sakit Itu

| 01 Oct 2022 18:05
Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista Hilang Respek hingga Tak Sudi Follow Instagram Riky Billar: Hadapi Rasa Sakit Itu
Inul Daratista dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@inul.d)

ERA.id - Baru-baru ini, pedangdut Inul Daratista memberikan semangat untuk Lesti Kejora yang baru saja mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya Rizky Billar.

Melalui Instagram pribadinya, pemilik Goyang Ngebor ini membagikan foto bersama Lesti Kejora yang dianggapnya seperti anak kandungnya sendiri. Bahkan, Inul sampai berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram milik suami Lesti Kejora.

"Anakku sayang. Jangan pernah merasa sakit hanya kaarena tamparan orang lain yang cuma bikin merah dan luka kecil. Karena, proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui," tulis Inul Daratista, dikutip dari Instagram @inul.d.

Lebih lanjut, istri Adam Suseno ini memberikan pesan kepada pelantun lagu "Kejora". Ia berpesan bahwa ini menjadi kompetisi hidupnya Lesti, apalagi berhadapan langsung dengan suaminya sendiri.

"Saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu. Bagaimana kamu harus siap menghadapinya, apalagi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sudah pernah jadi bagian dalam kisah cintamu," katanya.

"Anakku bunda yakin sekali dari awal bertemu denganmu ,kamu adalah pilihan. Hadapi rasa sakit itu," lanjutnya.

Pedangdut berusia 43 tahun ini meminta Lesti jangan terlalu naif, hingga jangan turunkan harga diri demi seorang lelaki. Ia sangat membenci suami yang suka main tangan.

"Terlalu murah,terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yang tdk sayang pdmu nak. Bunda paling benci dengan lelaki/pria/suami yang suka main tangan, artinya ini sudah penyakit," katanya.

"Tidak ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalagi Istri. Bunda terlalu sayang pdmu meski jarang bertemu, selalu mendoakanmu. Hadapi, jangan lemah !!!! Masih banyak yang sayang padamu," lanjutnya.

Inul berharap agar Lesti lebih kuat kedepannya. Ia juga berhenti mengikuti atau unfollow Instagram Rizky Billar.

"I lov U anakku sing kuat nyak @lestykejora. Fix unfol bojomu ,maaf bunda enggak respect!." lanjutnya.

Rekomendasi