Dugaan Alami KDRT dari Rizky Billar, Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit, Pengacara: Fokus Kesembuhan Dede

| 30 Sep 2022 16:45
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Usai resmi melaporkan Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kondisi Lesti Kejora kini memperihatinkan. Sebab, ibu anak satu ini sekarang dilarikan di rumah sakit pasca mengalami KDRT dari suaminya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin. Sandy kini tengah fokus dengan kesehatan pelantun lagu "Kejora" pasca mengalami KDRT.

"Sekarang (Lesti) lagi dirawat di rumah sakit. Kita lagi fokus mengenai kesehatan dan kesembuhan Dede Lesti," kata Sandy, dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Ketika ditanya soal proses hukum atas laporan dugaan KDRT, Sandy enggan berkomentar. Ia hanya menyerahkan semuanya ke proses penyidikan. Saat ini, pengacara tengah berusaha berkomunikasi dengan keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Dari proses hukumnya masih penyelidikan. Jadi biarkan dari pihak kepolisian yang menjalankan proses hukum ini," ungkap Sandy.

"Kami fokus untuk komunikasi pihak keluarga dan kesehatan Dede Lesti," lanjutnya.

Sandy Arifin (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Sandy Arifin (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)



Sandy mengaku belum banyak berbicara terhadap kliennya, Lesti Kejora. Sebab, kondisi perempuan berusia 23 tahun ini masih lemas ketika menemaninya ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9).

"Saya belum lihat fotonya baru tau informasinya. Memang pada saat malam saya menemani Dede kondisinya lemas lah," paparnya.

"Saya belum mendalami kasus ini. Cuma ini dadakan, saya belum ada interaksi bicara, kami fokus Dede Lesti biar lebih sehat dulu. Dalam proses ini saya lagi berkomunikasi antara keluarga Dede dan Mas Billar," lanjutnya.

Sandy menyerahkan permasalahan ini kepada pihak kepolisian. Ia menyarankan awak media untuk meminta keterangan dari pihak kepolisian.

"Kasus ini sudah diserahkan ke pihak kepolisian, sebagaimana yang saya sudah sampaikan bisa menerima keterangan kepada kepolisian," lanjutnya.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus dugaan KDRT  pada Rabu (28/9/2022) malam hari. Laporan dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan yang teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. Kabarnya, KDRT disebabkan karena Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakang Lesti Kejora.

Rekomendasi