Tangis Pecah Paman Lesti Kejora Perlihatkan Kondisi Terkini Keponakan Tangan Lebam : Sangat Miris!

| 03 Oct 2022 15:50
Tangis Pecah Paman Lesti Kejora Perlihatkan Kondisi Terkini Keponakan Tangan Lebam : Sangat Miris!
Paman Lesti Kejora (Foto: YouTube/SCTV)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar. Bahkan, pelantun lagu "Kejora" ini harus dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Paman Lesti Kejora, Imam Suwangsa membeberkan kondisi terkini yang dialami oleh keponakannya. Ibu satu anak ini kini masih terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit.

Saat diwawancarai awak media, sang paman memberikan foto Lesti yang kondisinya terbilang memprihatinkan. Paman Lesti mendoakan keponakannya supaya tetap kuat dan bisa menyelesaikan masalah KDRT.

"Dede yang kuat ya, bisa selesai permasalahan ini," ujar paman Lesti, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Kondisi Lesti (Foto: YouTube/Cumicumi)
Kondisi Lesti (Foto: YouTube/Cumicumi)

Ketika menceritakan kondisi terkini Lesti, sang paman tak kuasa menahan air mata. Hingga akhirnya, ia menangis dan tak kuat membeberkan kondisi terkini Lesti Kejora.

"Ikut bersedih lah. Mungkin kalau ada orang di sini, yang pertama tunjuk-tunjuk saya, Uwa-nya," jelasnya.

"Saya beranilah tunjuk-tunjuk (Rizky Billar). Ini kan sakit buatan, bukan sakit alami," tambahnya.

Paman Lesti sangat miris melihat Rizky Billar yang sangat keji terhadap istrinya sendiri. Keluarga tak menerima perlakuan yang didapatkan Lesti dari perbuatan dilakukan Rizky Billar. Apalagi, kondisi Lesti kini memprihatinkan pasca mendapatkan KDRT.

"Sangat-sangat miris sekali ini. Dede itu perempuan, badannya kecil. Billar itu kan badannya besar. Kalau betul ada pekerjaan tangan atau bagaimana dia itu, masa (dicekik)," katanya.

Paman Lesti (Foto: YouTube/Cumicumi)
Paman Lesti (Foto: YouTube/Cumicumi)

"Dari Uwa dan dari keluarga iya mungkin. Enggak bisa menerima hal seperti itu," lanjutnya.

Unggahan video itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram @rumpi_gosip. Kebanyakan netizen justru tak tega melihat kondisi Lesti Kejora yang mengalami KDRT hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Weh ngeriiii, hampir meregang nyawa ditangan suami. Semoga cepat pulih aja ya Lesti," komentar akun @lilii****

"Tuh yang kemarin bilang foto Lesti editan siapa tuh. GWS Lesti, aku bukan fansnya tapi kok ikut nyesek ya liatnya," tulis akun @maria.zulfa.****

"Ya Allah itu benaran foto Lesti. Lebamnya astagfirullah sampai begitu banget memarnya tangan kecil Lesti dikeremukin sama Billar. Biadab lo Billar!!!," lanjut akun @anggrayni****_

Rekomendasi