Rizky Billar Diduga Datang ke Rumah Sakit Jenguk Lesti Kejora, Netizen: Nggak Bisa Dimaafkan, Lanjut Proses Hukum

| 01 Oct 2022 12:24
Rizky Billar Diduga Datang ke Rumah Sakit Jenguk Lesti Kejora, Netizen: Nggak Bisa Dimaafkan, Lanjut Proses Hukum
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Saat ini, kondisi pedangdut Lesti Kejora sangat memprihatinkan pasca melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Istri Rizky Billar ini tengah dirawat di RS Bunda, Menteng, Jakarta. Rupanya, ibu anak satu ini sudah dirawat di RS selama tiga hari.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin.

Kabarnya, Rizky Billar datang ke rumah sakit untuk menjenguk sang istri yang kini tengah dirawat.

Hal ini diungkapkan seorang pria dalam video yang beredar di berbagai akun gosip. Pria itu mengatakan Rizky Billar sudah berada di rumah sakit untuk menjenguk Lesti Kejora.

Diduga Rizky Billar di RS (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Diduga Rizky Billar di RS (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

"Tadi siang ada pengacara Sandy Arifin datang menjenguk tapi ternyata kabarnya informasinya Rizky Billar sudah ada di dalam sejak siang," kata pria, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Informasi-informasi yang didapat dari wartawan Rizky Billar keluar menggunakan mobil Alphard warna putih. Cuma emang masih belum ada informasi dari pihak-pihak (terkait)," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Lesti Kejora tak memaafkan Rizky Billar dan tetap melanjutkan kasus KDRT yang berkas laporannya sudah masuk ke pihak kepolisian.

"Enggak bisa dimaafkan, lanjut terus ke meja hukum," komentar akun @ernarab****

"Enggak bisa dimaafkan. Selingkuh+KDRT itu udah paket combo. Tabiat enggak bisa dimaafkan," tulis akun @skinlashes_pra****

"Please jangan dicabut laporannya Lesti. Dia tuh takut jatuh miskin, takut masuk BUI, takut enggak bisa hura hura. Kamu bisa hidup tanpa dia Lesti. Orangtuamu lebih membutuhkanmu pintu rumahnya terbuka lebar." lanjut akun @sian_****

Sebelumnya, kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin mengakui jika Lesti sekarang kondisinya tengah rawat di rumah sakit. Keluarga kini tengah fokus dengan kesehatan pelantun lagu "Kejora" pasca mengalami KDRT.

"Sekarang (Lesti) lagi dirawat di rumah sakit. Kita lagi fokus mengenai kesehatan dan kesembuhan Dede Lesti," kata Sandy, dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Ketika ditanya soal proses hukum atas laporan dugaan KDRT, Sandy enggan berkomentar. Ia hanya menyerahkan semuanya ke proses penyidikan. Saat ini, pengacara tengah berusaha berkomunikasi dengan keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Dari proses hukumnya masih penyelidikan. Jadi biarkan dari pihak kepolisian yang menjalankan proses hukum ini," ungkap Sandy.

"Kami fokus untuk komunikasi pihak keluarga dan kesehatan Dede Lesti," lanjutnya.

Rekomendasi