Yakin Lesti Kejora Bakal Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Ramalan Wanita Indigo: 6 Tahun Lagi Bercerai

| 04 Oct 2022 19:00
Yakin Lesti Kejora Bakal Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Ramalan Wanita Indigo: 6 Tahun Lagi Bercerai
Indigo (Foto: TikTok/@ygterlupakan510)

ERA.id - Aktor Rizky Billar diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya Lesti Kejora. Bahkan, sang pedangdut mendapatkan perawatan intensif di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pasca mengalami KDRT dari sang suami.

Pelantun lagu "Kejora" ini mengalami cedera serius. Bahkan, tulang lehernya sampai bergeser akibat KDRT dari sang suami. Dalam laporan itu, ibu anak satu anak ini mengaku sudah dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar.

Pria berusia 27 tahun ini melakukan KDRT secara berkali-kali karena ketahuan selingkuh dibelakang sang istri. Sehingga, emosi Rizky Billar memuncak dan melakukan kekerasan fisik terhadap Lesti Kejora.

Kini viral video seorang anak indigo wanita yang tak diketahui namanya ini meramal rumah tangga pasangan yang dijuluki Leslar. Sang indigo melihat pedangdut berusia 23 tahun ini bakal memaafkan dan mempertahankan rumah tangganya bersama Rizky Billar.

Indigo (Foto: TikTok/@ygterlupakan510)
Indigo (Foto: TikTok/@ygterlupakan510)

"Benar (bakal dimaafkan). Yang saya lihat sekarang mereka bakalan bersatu lagi," katanya, dikutip dari akun TikTok @ygterlupakan510.

Sang indigo melihat bahwa laporan KDRT justru bakal dicabut oleh Lesti Kejora. Sang pedangdut tak akan melanjutkan kasus karena sudah memaafkan Rizky Billar.

"Yang saya lihat tuh enggak bakalan berlanjut (laporannya) itu bakalan ditarik sama dedek," paparnya.

"Karena mereka akan damai secara kekeluargaan, bener gitu," lanjutnya.

Walau laporan sudah dicabut dan memilih mempertahankan rumah tangga, sang indigo melihat Lesti Kejora tetap merasa ada keraguan terhadap suaminya.

"Wanita sudah disakiti, sekecil apapun itu (dimaafkan). Walaupun si Billar sudah minta maaf, dimaafkan sama si dedek," katanya.

"Tapi tetep di dalam hati dedek itu bakalan ada kayak 'bener nggak sih kamu nih minta maaf, bener nggak sih nih, diulang lagi," lanjutnya.

Sang indigo mengatakan bahwa pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya bertahan 6 tahun lagi.

"Itukan juga saya tidak bisa memastikan (usia pernikahan Lesti dan Rizky Billar). Prediksi 6 tahunan lagi (bercerai)," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen setuju Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali lagi. Namun, sebagian netizen lainnya tak setuju karena bisa menyakitkan hati Lesti Kejora.

"Kalau selingkuh dan KDRT kedepannya juga pasti gitu lagi," komentar akun @nuniwahyu****

"Kalau saya sudah enggak mau lagi mending saya besarin anak sampai sukses," tulis akun @nilachaero****

"Mudah-mudahan mereka bersatu kembali amin," kata akun @merrwa****

"Semoga bersatu kembali karena sudah adaanak." lanjut akun @naela****

Rekomendasi