Diduga Selingkuh dengan Denise Chariesta, Regi Datau Sempat Larang Ayu Dewi Periksa HP: Ada Hal-Hal Lain

| 01 Oct 2022 19:03
Diduga Selingkuh dengan Denise Chariesta, Regi Datau Sempat Larang Ayu Dewi Periksa HP: Ada Hal-Hal Lain
Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

ERA.id - Pengakuan Denise Chariesta yang pernah menjadi perebut laki orang alias pelakor selama 4 tahun jadi perbincangan publik. Banyak yang menduga sosok pria tersebut adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Kepada Dokter Richard Lee, Denise menyebut pria yang sudah memiliki istri itu berprofesi sebagai pengusaha dan memiliki anak 3. Pria itu memiliki istri yang berprofesi sebagai host ternama. Selain itu, ia secara gamblang menyebut pria itu inisial R.

Pria inisial R ini juga tak suka jika kehidupannya dijadikan konten. Hingga akhirnya, banyak yang menduga ciri-ciri disebutkan Denise adalah Regi Datau.

Seiringnya dengan berhembusnya gosip miring tersebut, kini viral kembali video lama Regi Datau yang meminta Ayu Dewi tak memeriksa ponselnya.

Regi Datau membeberkan alasannya mengapa Ayu Dewi tak boleh memeriksa ponselnya. 

Regi Datau dan Ayu Dewi (Foto: TikTok)
Regi Datau dan Ayu Dewi (Foto: TikTok) 

"Intinya, prinsipnya itu kita hidup nggak cuman untuk pasangan. Hidup manusia itu ada sekian persennya untuk pasangan, sekian persennya lagi untuk pekerjaan kita," kata Regi Datau, dikutip dari akun TikTok @linasitinjaak92.

Regi Datau mengatakan bahwa seseorang tidak perlu tau urusan dari pasangannya. Ia menegaskan adanya batasan antara suami dan istri.

"Hidupnya manusia tuh cuma 1. Kita nih manusia ada. Sekian persen dari hidup kita itu untuk pasangan. Sekian persennya itu untuk pekerjaan," paparnya. 

"Jadi, semua sesuai batas masing-masing aja. Jadi, nggak bisa seolah-olah pasangan pengan tahu segalanya, kan nggak harus juga," lanjutnya. 

Baginya, pasangan tidak perlu memeriksa ponsel. Menurutnya, pasangan juga tak bisa memahami urusan pekerjaan dari suaminya ketika memeriksa ponsel. 

"Jadi, nggak usah lah ngecek HP. Kan di HP itu nggak semuanya urusan tentang pasangan. Ada urusan hal-hal lain, yang nantinya bisa jadi tidak dapat memahami, tidak dapat mengerti," lanjutnya.

Berbeda dengan sang suami, Ayu Dewi justru memperbolehkan Regi Datau untuk memeriksa ponselnya.

"Kalau aku kan boleh," kata Ayu Dewi. 

Rekomendasi