Ibunda Meninggal Dunia, Gading Marten Ungkap Riwayat Penyakit yang Diderita

| 02 Oct 2022 11:55
Ibunda Meninggal Dunia, Gading Marten Ungkap Riwayat Penyakit yang Diderita
Gading Marten (Instagram/gadiiing)

ERA.id - Kabar duka datang dari Gading Marten, yakni sang ibunda, Farida Sabtijastuti meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022). Gading mengatakan bahwa ibunya menderita kanker paru, yang baru diketahui sebulan lalu.

"Kanker dan ternyata stadiumnya sudah cukup gede," ujar Gading Marten, dilansir dari YouTube Suara, Minggu (2/10/2022).

Gading tampak begitu tegar menghadapi kenyataan ia kehilangan ibunda untuk selamanya. Gading dan keluarga mengaku hanya bisa pasrah, karena yang terpenting ibunya tak lagi menderita akan sakitnya.

"Kita sih pasrah saja, yang penting mama sudah nggak sakit lagi," tuturnya.

Sebelum diketahui mengidap kanker, ibunda Gading ternyata juga sempat terkena stroke dan menderita long COVID-19. Gading juga mengungkap sebelum meninggal dunia, ibunya masih sempat berkomunikasi dengan keluarga.

"Long Covid juga, karena usia juga kali ya," ungkap Gading, ditambah dengan mengatakan ibunya meninggal di usia 68 tahun.

"Masih komunkasi sebelumnya. Memang minta keluarga kumpul dan sama-sama semua anak-anak. Sama cucu-cucu. Semua, keluarga kan ada yang di Bali juga. Ini mungkin yang terbaik ya," pungkas Gading Marten.

Ibunda Gading Marten disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, di ruang VIP D. Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Gading mengatakan bahwa lokasi dan waktu pemakaman akan diumumkan menyusul.

Rekomendasi