Tanggapi Isu Selingkuh yang Mengarah ke Regi Datau dengan Denise Chariesta, Jawaban Santai Ayu Dewi Bikin Satu Studio Ngakak

| 04 Jan 2023 18:32
Tanggapi Isu Selingkuh yang Mengarah ke Regi Datau dengan Denise Chariesta, Jawaban Santai Ayu Dewi Bikin Satu Studio Ngakak
Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

ERA.id - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sempat menjadi perbincangan publik. Hal ini karena kasus dugaan perselingkuhan Denise Chariesta dan Regi Datau. Denise mengaku pernah berselingkuh dengan pria inisial RD, diduga Regi Datau.

Pengusaha bunga itu berkelit dirinya ingin membongkar perselingkuhan terduga Regi Datau agar bisa bertobat. Setelah lama membungkam, akhirnya Ayu Dewi menanggapi isu perselingkuhan Regi Datau dengan Denise Chariesta. 

Dalam sebuah potongan video itu, bintang film Viva JKT48 ini awalnya mendapatkan pertanyaan dari salah satu pembawa acara dan Ayu Dewi sebagai bintang tamunya. Kala itu, sang pembawa acara meminta pendapat Ayu Dewi mengenai isu perselingkuhan suami Muzdalifah, Fadel Islami.

"Coba para netizen julid melihat isu perselingkuhan yang sedang ramai, dan katanya masa berselingkuh padahal enggak gitu. Respons kalian gimana sih?" tanya salah satu pembawa acara, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip pada Rabu (4/1/2023).

"Ah biasa aja," jawab Ayu Dewi yang membuat satu studio tertawa julid.

Perempuan berusia 38 tahun ini mengungkapkan dirinya tak ambil pusing isu perselingkuhan yang tengah ramai di media sosial. Menurutnya, jika itu hanya sebatas isu, alangkah lebih baiknya tidak perlu ditanggapi.

"Selama masih isu, ngapain dipikirin? Orang sibuk ngegosipin, orang sibuk ngomongin," ucap Ayu Dewi.

Menurutnya ketika orang-orang sibuk bergosip, maka bisa jadi orang jadi bahan omongan hidupnya jauh lebih baik. 

"Lah orang yang diomongin tahunya udah punya kerjaan, udah punya bisnis, udah punya masa depan yang lebih cerah," imbuhnya.

"Jadi, kalau begitu mah biarin aja, nggak usah ditanggepin," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa yakin sebenarnya Ayu Dewi hatinya sedih dan sakit hati mengetahui suaminya berselingkuh. Namun, Ayu Dewi tak mau kesedihannya sampai berlarut-larut.

"Kalau sedih sudah pasti, karena wanita mana yang nggak sakit hati bila dikhianati. Tapi, Ayu pintar dia lebih mentingin logika ketimbang perasaan. Kalau Ayu mikirin perasaan terus sampai ceremai yang jadi selingkuhannya merasa menang dong," komentar akun @siskaabdura****_

"Pastilah terluka hatimu @mrsayudewi. Tapi, anda berusaha ikhlas keren," tulis akun @ridiksu*****

"Nggak mungkin nggak dipikirin pasti kepikiran. Cuma cara mengelola pikirnya yang bagus." lanjut akun @dinda_karen*****

Rekomendasi