Sepupu Bongkar Kehidupan Rizky Billar Pasca Nikahi Lesti Kejora: Semua Kehendak Allah, Anak Ini Bisa Secepat Itu Naiknya

| 04 Oct 2022 15:05
Sepupu Bongkar Kehidupan Rizky Billar Pasca Nikahi Lesti Kejora: Semua Kehendak Allah, Anak Ini Bisa Secepat Itu Naiknya
Rizky Billar dan Lesti Kejora(Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Belum lama ini, Ade Eril Manurung sebagai sepupu Rizky Billar membongkar soal kehidupan suami Lesti Kejora. Sepupu Rizky Billar ini mengatakan salah satu gaya mewah yang ditonjolkan adalah memakai barang fashion ternama.

Ade menyinggung kepemilikan kendaraan dari suami Lesti Kejora. Ia mengaku heran dengan perubahan gaya hidup Rizky Billar pasca menikah dengan pelantun lagu "Kejora".

"Jangankan mobil, dia motor aja enggak punya. Saya aja nanya mau kemana Bli 'ini bang keluar sebentar'," ujar Ade Eril, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Sang sepupu melihat karier Rizky Billar tak begitu cemerlang di dunia entertainment. Apalagi, pria berusia 27 tahun ini tak pernah mendapatkan peran utama ketika bermain sinetron.

Sepupu Rizky Billar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Sepupu Rizky Billar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Dari sinetron. Dia kan bukan pemeran utama, pemeran pembantu waktu itu. Artis kalau belum terkenal, enggak akan pernah dilirik sekali pun," jelasnya.

Sang sepupu melihat karier dan keuangan Rizky Billar makin cemerlang pasca menikahi sang pedangdut.

"Yang pasti ini semua itu atas kehendak Allah, kalau saya berpikir. Karena anak ini kok bisa secepat itu naiknya. Memang perantaranya mungkin Lesti," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Rizky Billar. Mereka merasa suami Lesti Kejora ini tidak tau diri dengan pencapaiannya hingga melejit sekarang ini.

"Lu udah tau rezeki banyak saat bersama Lesti, kenapa nyeleweng lu Lar?!? Nggak tau diri lu," komentar akun @dido_mom****

"Orang yang tidak pernah bersyukur akhirnya akan hancur," tulis akun @roen****

"Biller termasuk orang yang enggak bersyukur. Beda pasangan, bedalah rezekinya," lanjut akun @septi.ma****

Rekomendasi