Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora: Suami Saya, Bapak dari Anak Saya

| 14 Oct 2022 13:05
Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora: Suami Saya, Bapak dari Anak Saya
Lesti Kejora (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Lesti Kejora akhirnya tampil di hadapan publik pasca selama ini bungkam soal dirinya melaporkan Rizky Billar atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pelantun lagu "Kejora" ini membenarkan dirinya mencabut laporan KDRT.

Hal ini diungkapkan Lesti Kejora saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2022). Ia datang bersama ayahnya, Endang Mulyana dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Assalamualaikum, saya sekarang dalam keadaan sehat Walafiat. Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak kepolisian begitu cepat," kata Lesti Kejora ketika berada di Polres Metro Jakarta Selatan, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar. Alhamdulillah, pada akhirnya saya mencabut laporan suami saya," lanjutnya.

Istri Rizky Billar beralasan mencabut laporan tersebut demi anak. Rizky Billar juga sudah meminta maaf kepada pihak keluarga. Sehingga, Lesti dan keluarga memaafkan kesalahan Rizky Billar.

Lesti Kejora (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Lesti Kejora (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Alasannya anak saya. Mau bagaimanapun, suami saya bapak dari anak saya. Beliau sudah meminta maaf saya dan keluarga, terutama orang tua, bapak saya," ujarnya.

"InsyaAllah keluarga saya, bapak dan ibu sangat begitu memaafkan suami saya. Insyaallah, harapan kedepannya tidak terulang lagi," lanjutnya.

Rizky Billar juga sudah membuat perjanjian dirinya tidak akan melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Perjanjian itu dibuat di hadapan keluarga dan kuasa hukum, Sandy Arifin.

"Dia bilang tidak terulang lagi dan sudah tertuang di perjanjian. Beliau memohon kepada orangtua saya untuk meminta maaf. Orangtua saya alhamdulilah memaafkan," jelasnya.

Ketika disinggung bercerai atau tidak, Lesti lebih fokus menyelesaikan masalah KDRT ini. Ia juga yakin Rizky Billar akan berubah dan tak akan mengulangi perbuatannya lagi. Lesti memastikan sang suami akan segera pulang.

"Diselesaikan dulu yang sekarang. Perjanjiannya InsyaAllah. Allah mudah membolak balikkan hati manusia. Kita serahkan saja. Saya berserah pada punya," paparnya.

"Bagaimana pun suami saya, beliau bapak yang terbaik bagi anak saya. Beliau berjanji tak akan mengulanginya lagi. InsyaAllah (pulang), perdamaian diproses cepat. InsyaAllah suami saya (pulang)," lanjutnya.

Pedangdut berusia 23 tahun ini meminta masyarakat mendoakan yang terbaik bagi dirinya maupun Rizky Billar.

"Doain aja yang terbaik. Saya mengucapkan terimakasih terutama bapak kapolres karena di prosesnya begitu cepat. Proses perdamaian ini segera selesai, beliau sangat membantu. Doain terbaik supaya masalah cepat selesai." tambahnya.

Rekomendasi