Bahas Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Hetty Koes Endang: Untung Cepat Ketahuan

| 05 Oct 2022 20:32
Hetty Koes Endang (Instagram)

ERA.id - Hetty Koes Endang ikut membahas mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hetty mengaku bersyukur kasus KDRT tersebut lebih cepat diketahui.

"Ya untungnya lebih cepat ketahuannya, jadi ya lebih baik," ujar Hetty Koes Endang, saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar, Rabu (5/10/2022).

Namun, Hetty mengaku tak ingin memberikan komentar lebih jauh mengenai masalah KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Ia menilai bahwa masalah tersebut bersifat sangat pribadi.

"Mama nggak mau banyak bicara tentang ini, karena ini kan terlalu internal ya. Nggak bisa ngomong, mama kan kemarin juga lagi di Malaysia, nggak tahu beritanya," jelasnya.

Pedangdut senior itu mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik mengenai kasus KDRT Lesti dan Rizky. Hetty berharap agar Lesti bisa kuat menjalani masa pemulihan dan proses kasus tersebut.

"Lesti kuat, kuat, kuat, tegar," pungkas Hetty Koes Endang.

Sementara itu, pasca menerima KDRT, Lesti sendiri kini tengah menjalani masa pemulihan usai pulang dari rumah sakit. Diketahui, leher Lesti harus menggunakan gips karena ada tulang yang bergeser setelah menerima kekerasan.

Rekomendasi