Bukan KDRT Pertama, Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

| 06 Oct 2022 10:15
Bukan KDRT Pertama, Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora
Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

ERA.id - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan bahwa sebelum Rizky Billar pernah melakukan kekerasan lainnya sebelum dilaporkan Lesti Kejora. Rizky Billar pernah melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu melempar bola biliar," ujar Zulpan, kepada awak media, dilansir dari @nyinyir_update_official.

Beruntungnya, bola biliar yang dilempar oleh Rizky Billar tersebut tidak mengenai Lesti Kejora. Jika terkena, Zulpan menyebut bahwa bola tersebut bisa membuat cedera Lesti Kejora.

"Tapi dia terpeleset Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar, kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," jelas Zulpan.

Lebih lanjut, Zulpan menyebut bahwa KDRT yang dialami Lesti baru-baru ini bukan yang pertama kali. Namun, Lesti kini sudah tidak tahan atas perlakuan Rizky Billar, sehingga memilih untuk melaporkan.

"Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya ya. Sebelumnya di (Lesti Kejora) sering mengalami KDRT. Itu puncaknya dia sudah tahan lagi, dia melapor," pungkas Zulpan.

Sementara itu, Lesti Kejora saat ini tengah menjalani masa pemulihan usai mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya akibat KDRT. Lesti juga diketahui tak ingin lagi satu rumah dengan Rizky Billar, karena mengalami trauma.

Rekomendasi