Billie Eilish dan Jesse Rutherford Kini Blak-blakan Pamer Kemesraan, Jarak Usia Jadi Perbincangan

| 20 Oct 2022 12:43
Billie Eilish dan Jesse Rutherford Kini Blak-blakan Pamer Kemesraan, Jarak Usia Jadi Perbincangan
Billie Eilish dan Jesse Rutherford (Twitter)

ERA.id - Billie Eilish dan Jesse Rutherford tampaknya tak ingin kabar mereka berpacaran hanya sekedar rumor belaka. Seolah menegaskan bahwa mereka memang berpacaran, Billie dan Jesse secara blak-blakan pamer kemesraan di hadapan publik.

Kemesraan Billie dan Jesse ini tertangkap di depan restoran India, di Studio City, California, seperti laporan Page Six, pada Rabu (19/10/2022). Billie dan Jesse terciduk tengah berciuman dan berpelukan.

Billie Eilish dan Jesse Rutherford (Twitter)

Mereka juga terlihat berjalan bersama, dengan Jesse merangkul pundak Billie, dan tertawa dengan begitu bahagia. Keduanya juga terlihat memasuki mobil silver Volkswagen Beetle milik Jesse Rutherford.

Potret kencan Jesse dan Billie ini sontak menjadi perbincangan netizen. Mereka mengaku senang dengan keduanya berpacaran, tetapi ada juga yang membahas mengenai jarak umur Jesse dan Billie yang cukup jauh. Diketahui, Jesse berusia 31 tahun dan Billie berusia 20 tahun.

"Wow Billie terlihat begitu bahagia bersamanya," komentar salah satu netizen di Twitter.

"Jika Billie bahagia, maka biarkan dia bahagia. Mereka sama-sama berusia dewasa, meskipun jaraknya cukup jauh," ucap yang lain.

"Aku tidak tahu, aku tahu mereka sama-sama dewasa dan Billie sudah legal, tapi Jesse mengenal Billie sejak dia usia 16 tahun? Bagaimana bisa," kata yang lainnya. 

Rekomendasi