Produk Madame Gie Mengandung Bahan Berbahaya, Gisel Minta Maaf

| 18 Oct 2022 15:50
Produk Madame Gie Mengandung Bahan Berbahaya, Gisel Minta Maaf
Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasia memberikan klarifikasi dan meminta maaf usai beberapa produk kecantikannya ditarik oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Produk tersebut ditarik dari peredaran karena mengandung bahan berbahaya.

"Kami mau mengucapkan terima kasih pertama-tema untuk BPOM yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat sudah baik. Untuk semua prosedur yang dilakukan sesuai ketentuan yang terkait," ujar Gisel, dilansir dari unggahan video Lambe Turah, Senin (17/10/2022).

Mantan istri Gading Marten itu mengakui bahwa tiga produk Madame Gie mengandung bahan berbahaya yang dilarang pemakaiannya. Pihaknya sudah menindaklanjuti hal tersebut dan sudah dilakukan penarikan produk.

"Sehingga memang ditemukan ada kosmetika dari tiga SKU Madame Gie yang mengandung bahan yang dilarang. Dan sudah ditindaklanjuti dengan sanksi administrasi. Salah satunya berupa penarikan dan pemusnahan pada seluruh barang tersebut," tuturnya.

Atas kejadian ini, Gisel pun meminta maaf kepada seluruh pengguna produk kecantikannya tersebut. Ia juga menegaskan bahwa sebelum meluncurkan produk ke pasar, mereka sudah mendapatkan izin sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Puji Tuhan pengguna Madame Gie makin banyak, kami mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas kesalahan yang terjadi. Dari awal brand ini dibentuk, kami selalu menjunjung tinggi keamanan dari pengguna. Dari awal kami sudah sangat memerhatikan detail banget. Untuk perizinan, kita sudah mendaftarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari 2018," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gisel menjelaskan bahwa produk yang mengandung bahan berbahaya hanya tiga saya. Produk kecantikannya yang lain tidak bermasalah, sehingga para pengguna tak perlu khawatir.

"Tiga SKU. Kalau yang panik-panik dari kemarin, itu cuma tiga. Itu pun dari 900 lebih barang yang kita produksi dan semuanya sudah ditarik," pungkas Gisel.  

Rekomendasi