Usai Dipolisikan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Putuskan Berhenti Review Krim Wajah Abal-Abal

Tim Editor

Dr Richard Lee dan Kartika Putri (Foto: Instagram/@dr.richard_lee dan @kartikaputriworld)

ERA.id - Usai mengulas skincare yang dipromosikan Kartika Putri, dr Richard Lee dipolisikan oleh istri Usman Bin Yahya. dr Richard mengatakan jika skincare tersebut menggunakan bahan-bahan berbahaya.

Merasa tak terima, Kartika Putri melaporkan dr Richard Lee atas tudingan pencemaran nama baik. Usai dilaporkan polisi, kini dr Richard Lee memutuskan untuk berhenti melakukan review produk kecantikan. 

- https://era.id/beauty/51437/dilaporkan-kartika-putri-gara-gara-skincare-dokter-richard-lee-jangan-produk-berbahaya-yang-dipromosi

- https://era.id/lifestyle/49767/merasa-dipermainkan-dokter-richard-laporkan-balik-kartika-putri

- https://era.id/lifestyle/43272/cantik-dan-unik-berikut-jenis-tanaman-philodendron-yang-jadi-idola-para-emak-emak

[/see_also]

'I Quit,'' bunyi tulisan dalam unggahan dr Richard Lee di Instagram-nya pada Sabtu, (6/2/2021).

dr Richard Lee mengatakan dirinya akan berhenti mengulas produk kecantikan berbahaya untuk sementara waktu. Namun, ia sendiri tak tahu pasti kapan kembali melakukan review produk kecantikan.

"Ternyata sulit ya ngumpulin semangat. Dengan ini saya umumkan, saya akan berhenti me review cream berbahaya untuk sementara waktu, sampai batas waktu yang tidak dapat saya tentukan," tulis dr Richard Lee.

Keputusan dr Richard Lee untuk tidak melakukan review produk kecantikan dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen meminta dr Richard Lee agar kembali mengulas produk kecantikan berbahaya.

"Jgn berhenti dok, masih bnyk cream abal- Abal diluaran sana yg belum dokter riveuw," tulis netizen.

"Jgn dok. Kita butuh dokter untuk ngorek-ngorek cream abal-abal ituu," komentar netizen lainnya.

"PLIS JANGAN QUIT LAMA LAMA DOK," timpal netizen lainnya. 

Sebelumnya, dr Richard Lee telah datang panggilan pertama ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. dr Richard Lee mengaku telah meminta maaf sebanyak tiga kali kepada Kartika Putri. 

Permintaan maaf terakhir pada tanggal 15 Desember 2020. Sayangnya, keesokan harinya istri Usman bin Yahya ini malah melaporkan dr Richard Lee ke Polda Metro Jaya.

"Saya minta maaf, saya gatau minta maaf apa yang beliau harapkan saya sudah minta maaf tiga kali. Ketemu langsung kalian liat video sendiri tanpa saya foto, maaf ada rasa tapi ada rasa dongkol, ketiga saya maaf tanpa tapi saya doain sehat selalu," tutur dr Richard Lee yang dikutip dari KH Infotainment.

"Tapi ternyata minta maaf 15 (Desember 2020), saya dilaporin 16 (Desember 2020). Gimana sih ngerasa dipermainkan?," lanjutnya.

dr Richard Lee menegaskan konten review skincare abal-abal bukan ditujukkan untuk Kartika Putri melainkan semua publik figur. Menurutnya, salah satu faktor yang membuat Kartika Putri tersinggung karena mendapatkan banyak cibiran dari netizen.

Tag: Kartika Putri Dokter Richard Lee

Bagikan: