Poligami Sejak 2006, Akon Ibaratkan Istri Mobil Ferarri: Gampang Pilihnya Mau Pakai yang Mana

| 19 Oct 2022 08:30
Poligami Sejak 2006, Akon Ibaratkan Istri Mobil Ferarri: Gampang Pilihnya Mau Pakai yang Mana
Akon (Instagram/akon)

ERA.id - Penyanyi Akon mengungkap tentang alasan dirinya berpoligami. Hal ini disampaikan Akon saat melakukan wawancara bersama Big Boy di American Radio belum lama ini.

Akon mengaku bahwa dirinya merasa semuanya lebih mudah ketika ia memiliki istri lebih dari satu. Ia kemudian mengibaratkan hal tersebut dengan memiliki banyak mobil mewah, yakni Ferarri.

"Hidupmu akan sulit karena kau hanya fokus pada satu hal sepanjang waktunya dan aku membencinya. Apalagi aku benci untuk memberika analogi dengan cara yang kumiliki karena takut orang salah mengartikan," tutur Akon.

"Misalnya kau punya empat Ferarri, warna berbeda dan setiap malam kau berdandan dan akan tahu mana yang akan kamu pakai. Lebih mudah bukan? Ketimbang kamu hanya punya satu saja," tambahnya.

Pernyataan Akon tersebut tentu saja tidak dimengerti oleh Big Boy. Akon pun hanya membiarkan Big Boy menerka maksud pernyataan tersebut dan mengaku suka jika orang lain mencoba menebak jumlah istrinya.

"Aku suka saat orang menebak-nebak jumlah istriku," pungkasnya.

Sementara itu, Akon sendiri sudah mengakui bahwa ia menganut poligami sejak 2006 lalu, pada acara Angie Martinez. Pelantun lagu "Smack That" itu mengaku mendukung poligami dan mampu memiliki istri sebanyak yang ia inginkan.

Tags : Akon Poligami
Rekomendasi