4 Zodiak Pembohong Hebat dan Sangat Pintar untuk Mendapatkan Apa yang Diinginkan

| 19 Oct 2022 05:50
4 Zodiak Pembohong Hebat dan Sangat Pintar untuk Mendapatkan Apa yang Diinginkan
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/Freepik)

ERA.id - Beberapa orang memiliki potensi untuk memanipulasi seseorang dengan mudah. Mereka melakukan kebohongan dengan bermain-main dipikiranmu. Hal ini karena sifat jahat dan licik mereka.

Mereka sangat nakal dan akan memastikan kamu melakukan apa yang diingin dan dilakukan, baik itu dengan cara apa pun. Mereka sangat egois demi kepentingan sendiri. Sehingga, membuat mereka bermain dengan emosi dan perasaan orang lain.

Pikiran orang-orang seperti itu selalu penuh sesak dalam perencanaan dan hanya mengambil tindakan atau keputusan baik untuk diri sendiri. Sementara, dengan cerdik menyesatkan kamu untuk mewujudkan rencana mereka.

Berikut 4 zodiak yang merupakan pembohong hebat dan cukup pintar untuk selalu mendapatkan apa yang diinginkannya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)

Orang kelahiran Gemini terkenal suka berbohong dan menipu orang lain. Mereka mementingkan diri sendiri dan kebutuhannya. Gemini tidak malu mengakuinya dan bahkan mampu membenarkan kebohongan mereka. Gemini juga memiliki kebiasaan membuat janji palsu untuk menipumu agar membantu mereka dan mendapatkan apa yang diinginkan.

2. Cancer

Sudah menjadi sifat Cancer untuk membesar-besarkan hal-hal dan memamerkan rasa sakit ke tingkat yang diperpanjang demi mendapatkan simpati dan memenuhi motif. Cancer akan membuat orang lain meminta maaf kepada Cancer.

Ini membuatmu meyakinkan mereka untuk melakukan pekerjaan. Mereka dapat pergi sejauh mana pun hanya untuk memenuhi keinginan dari tujuanmu. Dengan pikiran yang bermuka dua dan berbahaya, mereka dapat dengan mudah menipu untuk melakukan apa pun.

3. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/KrishnaTedjo)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/KrishnaTedjo)

Scorpio adalah orang yang menyenangkan dan akan menjadi sangat polos hanya untuk menyelesaikan pekerjaan. Mereka akan menggunakan rahasia pribadi orang untuk melawan dan memeras mereka secara emosional untuk memenuhi kebutuhan.

Pikirkan dua kali sebelum terjebak dalam pembicaraan manis Scorpio. Sebab, mereka akan semakin mengancam dan menggertak untuk ikut dengan mereka.

4. Aries

Aries cukup antusias dan pembicara yang manis, yang berkontribusi pada kekuatan sangat berpengaruh. Kata-kata menular dan dapat dengan mudah memikat orang untuk mempercayai ayat-ayat. Tindakan mereka sangat spontan dan tidak ada yang tahu langkah mana yang akan diambil untuk memainkan permainan pikiran ini dengan mudah.

Aries yang lahir dapat melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan. Aries secerdas rubah untuk membaca orang lain dan ketika menggunakan orang untuk keuntungan sendiri.

Rekomendasi