Empat Tahun Musuhan dengan Boy William, Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya

| 19 Oct 2022 13:28
Empat Tahun Musuhan dengan Boy William, Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya
Ayu Ting Ting dan Boy William (YouTube)

ERA.id - Ayu Ting Ting dan Boy William sudah lama berteman, bahkan mereka sempat membintangi film Dimsum Martabak pada 2018. Namun, usai membintangi film tersebut, Boy William dan Ayu Ting Ting ternyata bermusuhan selama 4 tahunm tanpa diketahui apa alasannya.

Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya berdamai dan membongkar alasan mereka bermusuhan. Hal ini diungkap lewat kanal YouTube Boy William, yang diunggah pada Selasa (18/10/2022).

"Selama empat tahun ini gue sama lo punya masalah. Kita nggak ngobrol selama empat tahun," ungkap Boy.

Ternyata permasalahan di antara mereka berawal dari Boy yang menghadiri suatu acara televisi. Pada acara tersebut, Boy diminta memberikan pendapat tentang artis tertentu, hingga akhirnya gambar Ayu Ting Ting muncul dan ekspresi Boy seperti orang yang merasa jijik.

"Muka lo kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh ngelapor dan muka lo tuh kayak (mengekspresikan wajah orang sedang jijik). Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengin gue dengar dan gue lihat. Sedangkan gue merasa dekat sama lo dari dulu," ungkap Ayu Ting Ting.

Sikap Boy William yang demikian membuat Ayu Ting Ting merasa kecewa, padahal mereka sudah cukup lama berteman dan sama-sama berjuang dari nol untuk menjadi artis sukses. Mengetahui hal itu, Boy pun memberikan penjelasannya dan menegaskan bahwa ia tidak merasa jijik terhadap Ayu.

"Gue nggak tahu kenapa bikin reaksi kayak gitu. Dalam hati gue nggak ada niat ke arah sana. Dalam hati gue kadang-kadang gue suka ekspresif mukanya," jelas Boy.

"Tapi buat gue alangkah baiknya kalau lo berekspresinya lebih baik," balas Ayu Ting Ting.

Setelah kejadian tersebut, Ayu Ting Ting ternyata tidak pernah lagi membalas pesan Boy dan mereka tidak saling tegur selama empat tahun. Namun, kini mereka sudah berteman kembali dan Boy sudah meminta maaf.

"Sebenarnya gue kalau sudah marah sudah. Enggak ada dendam, cuma nomor WhatsApp lo gue blok. Instagram nggak gue apa-apain, tetap gue follow. Tapi gue senang lo tuh berani mengakui kesalahan, terus minta maaf, itu berarti sudah dewasa," pungkas Ayu Ting Ting.

Rekomendasi