Hadir di Pesta Ulang Tahun Adzam, Putri Delina: Sudah Beda Ya

| 12 Dec 2022 16:00
Hadir di Pesta Ulang Tahun Adzam, Putri Delina: Sudah Beda Ya
Putri Delina (instagram/putridelinaa)

ERA.id - Putri Delina meluapkan kegembiraan setelah bertemu dengan adik bungsunya, Adzam Adriansyah Sutisna. Pertemuan itu dilakukan Putri saat menghadiri acara ulang tahun Adzam yang pertama.

Pertemuan Putri Delina dan Adzam ini terjadi kala Nathalie Holscher menggelar pesta ulang tahun pertama anaknya, Minggu (11/12/2022) di Graha Mandiri, Jakarta Pusat. Putri mengaku senang bisa kembali bertemu dengan adiknya meski tidak ditemani oleh keluarga lainnya.

"Ketemu (Adzam) senang banget akhirnya ketemu lagi," kata Putri Delina, dikutip Intens Investigasi, Senin (12/11/2022).

Lalu, kata Putri, selama bertemu dengan Adzam ia sempat menggendong dan memeluk adiknya yang kini berusia satu tahun. Putri yang terakhir kali bertemu dengan Adzam bulan lalu itu menilai adiknya sudah banyak berkembang.

"Tadi sempat gendong juga, sudah beda ya. Sekarang sudah bisa sedikit ngomong-ngomong gitu," jelasnya.

Pada kesempatan itu Putri juga menjelaskan bahwa ayahnya, Sule, dan juga Rizky Febian serta kedua adiknya tidak bisa hadir ke acara ulang tahun Adzam. Hal ini lantaran mereka memiliki kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

"(Ayah) titip pesan buat Dede Adzam, pastinya semua kangen, terutama ayah. Cuma disayangkan ayah nggak bisa hadir. Semua titip salam, sedih karena nggak bisa hadir padahal mereka pengen banget ke sini," ungkapnya.

Selain itu, wanita kelahiran 29 April 2001 itu juga menepis tudingan sengaja hadir demi mematahkan stigma negatif yang beredar di kalangan publik. Di mana Putri dan Nathalie Holscher sempat dirumorkan memiliki hubungan tidak baik sebagai ibu dan anak.

"Waduh nggak sih, karena maksudnya Putri ke sini emang mau ketemu adik Putri juga. Jadi bukan karena mau menepis komenan apapun itu," tegasnya.

Diketahui putra Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna berulang tahun pada 11 Desember lalu. Perayaan ulang tahun pertama Adzam ini turut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, termasuk Sarwendah, Paula Verhoeven, Kiky Syahputri, Astrid Kuya, Kartika Putri, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi