Dikaitkan dengan Kiamat Kubra, Anak Indigo Tigor Otadan Ramal 3 Gunung Akan Meletus di Akhir Tahun 2022, Dimana Saja?

| 05 Dec 2022 19:20
Dikaitkan dengan Kiamat Kubra, Anak Indigo Tigor Otadan Ramal 3 Gunung Akan Meletus di Akhir Tahun 2022, Dimana Saja?
Tigor Otadan (Foto: YouTube/program istimewa)

ERA.id - Tiga gunung ini diprediksi akan meletus secara beruntun di akhir tahun 2022. Ketiga gunung ini diramal akan meletus secara beruntun diakhir 2022 menurut anak indigo Tigor Otadan. Dia menyebut inisial nama 3 gunung meletus dan mengakibatkan bencana besar di Indonesia.

Dalam ramalan sang anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini, ia meramal ada 3 gunung meletus hingga banyak korban berjatuhan. Meletusnya 3 gunung beruntun dikaitkan dengan kiamat kubra.

Hal ini sebagaimana sudah terjadi yakni gunung Semeru yang melanda Lumajang beberapa waktu lalu. Sang anak indigo menerawang akan adanya bencana gunung meletus yang bikin khawatir. 

Dia meyakini gunung meletus di akhir 2022 merupakan tanda awal bencana bagi manusia. Tigor menjelaskan akhir tahun nanti ada beberapa bencana besar terjadi selain 3 gunung meletus beruntun ini terbilang mengerikan dan mengancam.

Dilansir dari kanal YouTube Indo Line, Tigor Otadan menyebutkan inisial 3 gunung meletus di akhir 2022. Gunung ini memiliki inisial M, A, dan O. 

Huruf inisial ini tak serta merta dari awal dari kata atau nama gunung yang akan meletus beruntun. Akan tetapi, huruf inisial ini adalah kata nama gunung yang diramal akan meletus di akhir tahun 2022. 

Selain itu, Tigor Otadan meramal bencana banjir akan melanda Indonesia pada akhir 2022. Itu disebut sebagai bencana yang dibuka dengan air dan ditutup dengan air. Hal ini seperti terjadi di awal 2022, banjir terjadi di Semarang, Jawa Tengah yang benar-benar terjadi.

"Saya sudah siapkan di Instagram saya, hujan deras campur angin dan saya sebutkan tiga kota akan mengalaminya," kata Tigor Otadan.

Tigor Otadan menyebutkan tepat satu bulan sebelumnya, sempat mengirimkan pesan agar segera melakukan persiapan sebelum bencana itu datang. 

"Siapkan saja kita tidak menakut-nakuti. Kita tidak membuat imun manusia menurun. Seandainya semua sudah dipersiapkan, setidaknya kalau ada bencana seperti itu masyarakat bisa cepat dan tanggap," kata Tigor Otadan. 

Meski demikian, Tigor tidak menyebut kapan akan terjadi bencana ini. Namun dari hasil terawangan dan ramalan, ia meyakini akan terjadi bencana besar di akhir tahun 2022. 

Rekomendasi