Adik Ditabrak Mobil, Bertrand Antolin Emosi dengan Pengemudi: Bukannya Tanggung Jawab Malah Tawarkan 'Uang Damai'

| 20 Oct 2022 18:35
Adik Ditabrak Mobil, Bertrand Antolin Emosi dengan Pengemudi: Bukannya Tanggung Jawab Malah Tawarkan 'Uang Damai'
Bertrand Antolin. (Instagram/bertrand1407)

ERA.id - Kabar tidak menyenangkan datag dari keluarga Bertrand Antolin. Melalui akun Instagramnya, Bertrand mengabarkan adiknya mengalami kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022).

Dalam postingan yang dia unggah Betrand menunjukkan betapa emosinya ia. Sebab di saat sang adik mengalami kondisi buruk, pengemudi yang menabrak sama sekali tidak meminta maaf dan bertanggung jawab. Lebih buruk lagi pengemudi justru menawarkan uang 'damai'.

"Adik gue barusan tertabrak mobil, sampai kelempar terguling di Kemang. Bukannya minta maaf dan nawarin bawa ke dokter, malah bisa-bisanya supir nawarin saya ada uang damai," tulis dalam akun @bertrand1407, (20/10/2022).

Sebelumnya, saat penabrakan, si pengemudi hanya memperlihatkan tangan meminta maaf. Bertrand yang melihat gesture itu, seketika langsung marah.

"Awalnya cuman dari dalam mobil kasi gesture tangan maaf, woi ini manusia yang lu tabrak!!!," ujarnya.

Bertrand juga telah menelpon majikan dari si pengemudi, namun responnya diminta untuk bawa kejadian ini ke kantor polisi.

"Saya telepon majikannya, kagak juga minta maaf, malah suru ke kantor polisi biar fair. Gua ga minta duit. Supir lu ngebut, manusia yang ditabrak!!!," tambahnya.

Merasa ditantang, Bertrand meminta bantuan netizen yang melihat kejadian di lokasi untuk jadi saksi.

"Karrna ditantangin ke kantor polisi biar fair. Buat yang tadi ada d lokasi kejadian, please dm biar jadi saksi kalo supir tsb ngebuuut. Lokasi kejadian depan Shell Kemang," tulis Bertrand di caption Instagram.

Salah satu netizen ikut berkomentar, soal kecelakaan ini.

"Kalau ada kecelakaan kaya gini, pertama yang harus di lakukan adalah setelah menolong korban, pelaku harus di cek kelengkapan surat kendaraan maupun data diri seperti SIM dan KTP, kalau ngga bawa atau ngga punya bisa kena pasal berlapis," tulis @harry_dkarf.

Rekomendasi