Bangga Raih Trofi AMI Awards 2022, Sandrina Adakan Syukuran: Semoga Tak Mengecewakan

| 21 Oct 2022 09:31
Bangga Raih Trofi AMI Awards 2022, Sandrina Adakan Syukuran: Semoga Tak Mengecewakan
Sandrina (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi sekaligus penari, Sandrina. Sebab, penyanyi pendatang baru berusia 21 tahun ini baru saja meraih salah satu penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-25 digelar pada Kamis (13/10/2022).

Sandrina berhasil menyabet trofi dengan kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik di AMI Awards 2022. Sandrina meraih penghargaan karena lagu "Pacar Selingan".

Dalam kategori ini, Sandrina berhasil mengalahkan 4 pedangdut lainnya. Diantaranya adalah Angela T&Selvi Kitty, Ghea Youbi, Gita Youbi dan JD Eleven.

Pasca berhasil meraih piala AMI Awards, Sandrina mengadakan acara syukuran.

Sabet Trofi AMI AWARDS 2022, Sandrina menggelar acara syukuran saat ditemui di Lumpang Emas Resto, Jl. Wijaya II No 28, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Sandrina (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Sandrina (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

"Pastinya aku bersyukur bisa menang. Terimakasih banyak buat Mas Yogi RPH yang sudah membuat lagu juga video klipnya. Terimakasih juga buat NAGASWARA yang mensupport aku selama ini dan hari ini ditempat ini @Lumpang Emas,  Sandrina  ucap syukur alhamdulillah kita rayakan bersama anugerah ini," kata Sandrina.

Bagi Sandrina, kemenangan adalah kepercayaan sekaligus tanggung jawab. Hal tersebut cukup dipahami Sandrina. Oleh karenanya, ia berharap dapat terus mengeluarkan karya-karya yang berkualitas kedepannya.

"Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan," ucap Sandrina.

Single "Pacar Selingan" merupakan buah karya Yogi RPH. Tahun 2014, lagu ini dirilis penyanyi asal Riau, Andrigo, dengan konsep musik pop Melayu.

Sandrina (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Sandrina (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

Sandrina kembali menyanyikan ulang lagu tersebut di awal tahun 2022 dengan konsep remix yang dikerjakan oleh DJ Febri. Sama dengan kebisaannya sebagai penari, lagu "Pacar Selingan" versi Sandrina juga mengajak orang untuk bergoyang.

“Sekali lagi Sandrina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada  Allah SWT, keluargaku, labelku, managemenku, para fansku, teman-temanku, dan juga tak lupa kepada rekan-rekan media yang aku sayangi," paparnya.

"Tetap dukung Sandrina yaaa untuk berkarya lebih baik lagi di industri musik Tanah Air ini. Terimakasih terimaksih Trofi ini juga buat kalian semua yang sudah mendukungku," tambahnya.

Rekomendasi