Penampilannya Pakai Anting Tuai Sorotan, Abidzar: Serukan Jadi Anak Ahli Agama?

| 21 Oct 2022 10:42
Penampilannya Pakai Anting Tuai Sorotan, Abidzar: Serukan Jadi Anak Ahli Agama?
Abidzar Al Ghifari (Instagram/abidzar73)

ERA.id - Abidzar Al-Ghifari memberikan tanggapan terkait penampilannya yang kini memakai anting menuai sorotan. Sebelumnya, hal ini menjadi perbincangan usai salah satu media menyoroti penampilannya tersebut dan membuat menuai banyak cibiran dari netizen.

Anak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu mengunggah pemberitaan media tersebut di Instagramnya. Ia juga mengunggah tangkapan layar beberapa komentar cibiran netizen atas penampilannya pakai anting.

"Potret terkini Abidzar Al Ghifari Anak Umi Pipik, Pakai Tindik," judul berita tersebut.

"Nauzubillah jangan sampai anak ku tersesat kayak gini," komentar netizen.

"Pantas, namanya juga anaknya ustad Jefri," kata yang lain.

Abidzar lantar memberikan tanggapan atas hal tersebut. Ia pun membahas mengenai beban yang ditanggungnya sebagai anak pemuka agama, hingga menegaskan hal yang ditampilkan di hadapan publik berbeda dengan yang dia lakukan di belakang kamera.

"Gimana serukan jadi anak ahli agama? Gimana enak kan jadi yang kalian bilang sebagai public figure? Ya mereka gatau apa yang gua lakuin di belakang social media juga sih," tuturnya.

"Kalau nunjukin gue lagi ngaji, sholawatan, sholat- ntar dibilang narsis, nanti dibilang sombong. Kalo ga pamer dibilang anak gagal, bapaknya pasti sedih lihat di atas sana, dan lain sebagainya," tambah Abidzar.

Lebih lanjut, pria berusia 21 tahun itu pun menegur media yang membahas tentang penampilannya memakai anting. Ia meminta media tersebut untuk mencari informasi dengan benar sebelum membuat suatu berita.

"Dan untuk media gembel ini @vivacoid tolong kalo nulis berita observasi nya yang bener! Informasinya juga yang valid! Terima kasih!" pungkas Abidzar.

Rekomendasi