Pilih Bungkam Ketika Laporkan Denise Chariesta, Elida Netty Takut Hotman Paris Turun Tangan: Saya Tak Punya Uang Banyak

| 21 Oct 2022 13:20
Pilih Bungkam Ketika Laporkan Denise Chariesta, Elida Netty Takut Hotman Paris Turun Tangan: Saya Tak Punya Uang Banyak
Hotman Paris dan Elida Netty (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial dan YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Kuasa hukum Razman Arif Nasution, Elida Netty resmi melaporkan Denise Chariesta ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Elida tersinggung dengan video parodi yang dibuat oleh selebgram yang dikenal cadel.

Sayangnya, Denise mangkir dari pemeriksaan perdana di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (20/10/2022). Elida Netty mengaku sebenarnya sudah membuat laporan sebulan yang lalu.

Namun, Elida memilih bungkam dan tak berkoar-koar dihadapan publik sudah laporkan Denise Chariesta. Selama ini, Netty memilih bungkam karena takut Denise memiliki kedekatan dengan musuh Razman, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Saya sebelumnya enggak mau diberitakan karena takut. Pak Razman selalu bilang beritakan, saya enggak mau karena takut. Kenapa? Denise ini adalah terindikasi orangnya Hotman Paris yang selalu ada kaitannya," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Elida Netty (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Elida Netty (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Elida mengatakan punya bukti kuat Hotman Paris bisa mengagalkan selama persidangan nanti. Hal ini disampaikan oleh pengacara Andar Situmorang. Maka dari itu, ia khawatir Hotman Paris ikut campur dalam permasalahan ini.

"Saya dapat buktikan itu. Hotman Paris ini bisa mengkondisikan situasi, baik dimanapun maupun persidangan. Baik itu sampaikan oleh Bang Andar Situmorang," ucapnya.

Elida takut jika proses persidangan tak berjalan karena Hotman Paris ikut campur. Ia mengaku tak punya uang banyak dan memilih diam-diam melaporkan Denise Chariesta.

"Sidang aja dia bisa kondisikan hakim. Jadi, saya takut perkara ini tidak bisa diproses, karena saya nggak punya uang banyak. Saya nggak punya Tuhan," imbuhnya.

"Makanya saya mencoba diam sampai akhirnya saya diproses. Semoga saya mendapatkan keadilan, saya bukan mencari benar atau salah, saya mencari keadilan," lanjutnya.

Netty mengaku sudah membuat laporan sebulan yang lalu. Ia tak terima mendapatkan perlakuan buruk dari Denise. Sebab, Denise sudah menjelekkan namanya dimedia sosial.

"Dalam hal ini, saya sudah melaporkan ini lebih dari sebulan. Waktu itu banyak saya diparodikan sama beliau, Denise Chariesta. Saya masih diam karena saya bukan siapa-siapa, saya nggak mau cari persoalan," jelasnya.

"Saya di WA, diantarkan papan bunga, banyak hal saya diperlakukan Denise. Karena saya tidak mengenal dia dan tidak perlu berurusan sama dia, walaupun sakit," sambungnya.

Elida bersikeras melaporkan Denise karena anaknya dibuat malu akibat video parodi tersebut. Menurutnya, psikis anaknya jadi terganggu hingga tak mau bekerja selama 3 minggu. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk melaporkan Denise.

"Anak saya telpon saya, sambil nangis dia dipermalukan dikantor oleh teman-temannya di kantor, mamanya seperti ini (karena video Denise). Banyak hal seperti ini, membuat anak saya down (terganggu) psikisnya sampe enggak mau kerja, enggak mau keluar rumah, selama 3 minggu," jelasnya.

"Dia enggak mau beraktivitas. Akhirnya, saya buat laporan. Saya perlihatkan anak saya terpukul. Akhirnya Alhamdulillah pihak Polda terima laporan saya dan untuk prosesnya di Polres Jakarta Barat," pungkasnya.

Rekomendasi