Kenang Momen Bersama, Meghan Markle Ungkap Perasaan Hatinya Ketika Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

| 21 Oct 2022 13:52
Kenang Momen Bersama, Meghan Markle Ungkap Perasaan Hatinya Ketika Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia
Meghan Markle (Instagram)

ERA.id - Untuk pertama kalinya, Meghan Markle buka suara tentang Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Ia berbicara tentang momen tersebut merupakan peristiwa yang sulit dan bagaimana sang suami, Pangeran Harry membantunya.

"Momen itu menjadi waktu yang sulit, tapi suami saya sangat optimistis dan mengatakan 'sekarang dia (Ratu Elizabeth II) sudah bersama lagi dengan suaminya," ungkap Meghan Markle, pada laporan Variety, Kamis (20/10/2022).

Meski tidak bisa hadir di Istana Balmoral saat waktu terakhir mendiang sang ratu, Meghan bersyukur masih bisa menghadiri proses pemakaman. Ia bersyukur dirinya dan Harry bisa memberikan dukungan dan penghormatan terakhir pada mendiang Ratu Elizabeth II.

"Begitu banyak cinta dan dukungan yang diberikan. Saya benar-benar bersyukur bisa bersama suami dan mendukungnya, terutama pada waktu-waktu itu," tambahnya.

Lebih lanjut, Meghan mengenang momen kebersamaannya dengan Ratu Elizabeth II semasa hidupnya. Ia menyebut bahwa sang ratu merupakan sosok panutan dan menyenangkan.

"Saya mengenang acara resmi pertama yang saya lakukan bersamanya, betapa istimewanya perasaan itu. Saya merasa beruntung. Saya akan terus bangga memiliki kehangatan yang menyenangkan bersamanya," pungkas Meghan Markle.

Rekomendasi