Alami Keguguran, Via Vallen Ungkapkan Isi Hati di Instagram

| 24 Oct 2022 11:35
Alami Keguguran, Via Vallen Ungkapkan Isi Hati di Instagram
Via Vallen. (Instagram/viavallen)

ERA.id - Kabar menyedihkan datang dari pedangdut Via Vallen. Setelah berjuang mempertahankan janin dalam kandungan yang tidak kunjung berkembang. Akhirnya, istri dari Chevra Yolandi, mengabarkan bahwa jabang bayi yang sebelumnya ada di kandungannya, kini sudah berada di surga.

Melalui Instagram, (24/10/2022), Via Vallen ungkapkan curahan hatinya.

"Dear anakku yang udah di surganya Allah. Selamat bersenang senang di sana yaa nakk. Di sini ami Alhamdulillah banget udah di kuatin dan di jagain bener bener sama abimu," tulis Via Vallen.

Sebelumnya, tanggal 7 Oktober 2022, saat kehamilannya berusia 8 minggu, Via Vallen mengabarkan, bahwa janinnya tidak bergerak dan jantungnya tidak terdeteksi.

Via Vallen juga telah mencoba USG fetomaternal. Sayangnya hasilnya tetap sama, rahimnya masih sunyi. Dokter sudah menyarakankan untuk mengikhlaskan saja.

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi," katanya.

Beberapa minggu setelah itu, Via Vallen mengalami sakit di bagian perut dan keluarnya flek berwarna cokelat. Dokter juga telah membuat pernyataan, tentang usia dari janin Via Vallen.

"Kata dokter, kamu udah ga berkembang selama 1 bulan," ucapnya.

Via Vallen yang mendengarnya, semakin bingung untuk memperjuangkan si janin.

"Ami bingung nak, demi Allah bingung. Melihat kondisi yang sekarang, Apakah mungkin dengan menunggu lagi, masih ada harapan untuk kamu berkembang dan bisa bener bener ami miliki," tutupnya.

Rekomendasi