Resmi Tunangan, Via Vallen Ungkap Alasan Memilih Chevra Yolandi sebagai Calon Suami

| 11 May 2022 09:30
Resmi Tunangan, Via Vallen Ungkap Alasan Memilih Chevra Yolandi sebagai Calon Suami
Via Vallen (Instagram/viavallen)

ERA.id - Kabar bahagia dari penyanyi dangdut Via Vallen yang baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Chevra Yolandi. Kabar ini dibagikan langsung oleh Via Vallen lewat unggahan video teaser acara lamarannya di Instagram.

Dalam video teaser tersebut, Via yang tampil dengan mengenakan kebaya abu-abu mengungkapkan alasannya memilih Chevra sebagai calon suaminya. Ia mengatakan menyukai kekasihnya itu karena sangat hormat kepada ibu.

"Mungkin nggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena rasa hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via Vallen dalam video.

Pada keterangan unggahannya, Via menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat gugup sehingga membuatnya terbata-bata saat berbicara. Ia juga mengingatkan bahwa akan mengunggah video lengkap acara lamarannya tersebut.

"Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya.  Untuk video lengkapnya akan tayang besok jam 3 sore di YouTube Via Vallen Official ya," tulis Via Vallen pada Selasa (10/5/2022).

Unggahan Via Vallen tersebut pun ramai dikomemtari oleh rekan artis. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan semua acara Via berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah Via," ucap Wika Salim.

"Selamat Via sayang. Semoga lancar sampai hari H," kata Vega Darwanti.

Rekomendasi