Tanggapi Kabar Lesti Kejora Diboikot dari Televisi, Fitri Carlina: Itu Hanya Isu

| 25 Oct 2022 20:58
Tanggapi Kabar Lesti Kejora Diboikot dari Televisi, Fitri Carlina: Itu Hanya Isu
Fitri Carlina (Instagram/fitricarlina)

ERA.id - Fitri Carlina memberikan tanggapannya terkait kabar Lesti Kejora diboikot dari televisi, pasca kasus KDRT yang dialaminya oleh sang suami, Rizky Billar. Fitri menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

"Kalau setahu aku ya, bahkan kemarin terakhir aku sempat lihat dari interviewnya mas Ramzi ya. Setahu aku juga nanya dengan pihak TV juga tidak ada boikot-boikot itu," ungkap Fitri Carlina, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Menurut Fitri, kabar Lesti Kejora diboikot dari televisi itu hanyalah isu yang beredar di media sosial. Ini terjadi lantaran banyaknya orang yang tidak setuju akan keputusan Lesti untuk memaafkan dan rujuk kembali dengan Rizky Billar setelah mengelami KDRT.

"Itu hanya isu di media sosial yang digabung-gabungin. Kemudian jadi merebak dan memang kan kemarin banyak yang kontra dengan neng Lesti," jelasnya.

Lebih lanjut, Fitri Carlina mengatakan bahwa pro dan kontra terhadap kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora itu memang wajar terjadi. Namun, Fitri mengingatkan untuk tidak berlebihan dalam menanggapi permasalahan rumah tangga orang lain.

"Dalam situasi seperti ini pro dan kontra itu pasti ada saja. Tapi juga jangan berlebihan karena kita bukan Tuhan dan kita juga punya undang-undang yang mengatur itu semuanya. Jadi kalau dari KPI tidak mengeluarkan apa-apa, ya tidak ada pemboikotan, itu tidak benar," pungkas Fitri Carlina.

Rekomendasi